Lepas Sambut, Kapolresta Bandara Soetta Siap Menjalankan Tugasnya - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Lepas Sambut, Kapolresta Bandara Soetta Siap Menjalankan Tugasnya

TNI POLRI
lepas sambut kapolresta bandara soetta siap menjalankan tugasnya
Acara Pisah Sambut Kapolresta Bandara Soetta

MEGAPOLITANPOSCOM, Bandara Soetta-Kapolresta Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), AKBP Adi Ferdian Saputra, SIK, MH, siap menjalankan tugasnya sebagai pimpinan tertinggi di Mapolresta Bandara Soetta.

Hal tersebut Ia ungkapkan dalam acara pisah sambut Kapolres yang diberlangsung di Bandara International Hotel, Tangerang, Banten, Jumat (22/11/19) petang.

Orang nomor satu di jajaran Polresta Bandara Soetta yang juga Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1998 ini menyebut, keberadaanya dalam kegiatan itu merupakan sebuah amanah sebagai Kapolres Kota Bandara Soekarno-Hatta.

Mantan Kabag Binkar Biro SDM Polda Metro Jaya (PMJ) ini berharap, hubungan dan silaturahmi yang selama ini telah terbangun baik bersama stake holder serta rekan media dapat terus ditingkatkan.

"Disini merupakan Bandara internasional, mari bersama-sama kita menjaga dan memelihara keamanan dan ketertibannya dengan baik. Karena mustahil, dapat terjaga keamanannya apabila satu sama lain tidak saling mendukung," ucapnya.

Sementara itu, mantan Kapolresta Bandara Soetta, AKBP Arie Ardian Rishadi, SIK, mengungkapkan perasaannya bahwa dalam acara tersebut diliputi sebuah perasaan antara sedih dan gembira.

Menurut Alumnus Akpol 1996 ini, perasaan sedih karena harus meninggalkan keluarga besar yang pernah bekerja bersama. Namun, bersyukur disebabkan mendapatkan promosi setingkat lebih tinggi untuk menjabat Kapolres Metro Jakarta Timur.

"Baru 2 bulan saya menghitung kemarin tanggal (18/9) sebagai Kapolresta dan kemarin serah terima jabatan (21/10), sebagai Kapolrestro Jakarta Timur," ujarnya.

"Dua bulan lebih 3 hari, bukanlah waktu yang lama tapi juga tidak terlalu singkat. Karena secara kualitas Alhamdulillah, walaupun dalam waktu dua bulan kita bisa membangun kerjasama yang baik,” pungkasnya.

Terpantau hadir dalam kegiatan diantaranya, Danrem 052 Wijayakrama, Kolonel Inf Tri Budi. Dandim 0506 Tangerang, Kolonel Inf Wisnu Kurniawan. Kepala Karantina Pertanian, Imam Jayadi.

Hadir juga, Executive GM AP II diwakili oleh Febri Toga. Dir ops PT. Garuda Indonesia, Bambang. Kepala Bea Cukai Tipe Madya Bandara Soetta diwakili Salomo. Kepala Kantor BKIPN, Habrin Yake. Dir Human Capital PT GMF, Asep Kurnia.(*/Jhn)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top