Bupati Natuna Serius Maju Dalam Pilgub Kepri - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Bupati Natuna Serius Maju Dalam Pilgub Kepri

Politik
bupati natuna serius maju dalam pilgub kepri
Bupati Natuna saat ambil formulir

MEGAPOLITANPOSCOM, Kepri-Bupati Natuna, Hamid Rizal menunjukkan keseriusannya maju dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

Hal tersebut ditunjukkannya dengan mengembalikan Formulir Pendaftaran dirinya ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepri, Kamis(21/11) pagi.

"Terimakasih kepada partai Demokrat sudah diberi waktu untuk saya mengembalikan formulir pencalonan ini. Mudah-mudahan data ini bisa jadi bahan pertimbanhan Demokrat untuk mengijinkan kami menggunakan perahu Demokrat maju sebagai Calon Wakil Gubernur Kepri ini," kata Hamid Rizal.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) ini optimis Partai Demokrat akan mengusungnya sebagai Calon Wakil Gubernur Kepri.

"Saya optimis partai ini bisa mengusung saya maju dipilgub nanti. Dimana biru sama biru lebih serasi karena saya sendiri berasal dari PAN. Mudah-mudahan Demokrat dan PAN bisa bersatu dalam rangka mensukseskan Pilgub 2020 nanti," ungkapnya.

Hamid mengaku sudah juga melakukan komunikasi politik dengan petinggi-petinggi partai-partai tersebut.

"Kalau komunikasi dengan petinggi partai sudah. Kita berharap dukungannya di Pilgub ini," harapnya

Sementara itu, Direktur eksekutif DPD Partai Demokrat Kepri, Remon mengatakan bahwa kedatangan Bupati natuna ini merupakan suatu kehormatan dengan pengembalian berkas pencalonan ini.

"Formulir ini akan kami proses dan verifikasi. Setelah itu kami akan teruskan ke DPP. Karena DPP lah yang berhak memutuskan siapa calon yang akan direkomendasikan maju di Pilgub nanti. Kita doakan siapa pun yang direkomendasikan nanti itulah yang terbaik," kata Remon.Budi Arifin

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top