Artis Berdarah Jawa-Belanda Luncurkan Album Terbaru "Clouds" - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Artis Berdarah Jawa-Belanda Luncurkan Album Terbaru "Clouds"

Mozaik
artis berdarah jawa-belanda luncurkan album terbaru clouds
Rebecca pada acara peluncuran album barunya Clouds di kediamannya dikawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Rabu(20/11/2019)

Setelah sukses lewat tembang ”The D(Evil Was Here)”. Rebecca Reijman kembali merilis single terbarunya ” Clouds” yang bercerita tentang bagaimana kita bisa menghilangkan rasa cemas dan rasa khawatir. “ kita hanya dengan cara melihat ke atas, memandang awan yang menyelimuti matahari dan langit yang indah, Saat kita merasa sedih, yang kita lakukan adalah hanya mengenyahkan awan-awan tersebut,” ujar Rebecca pada acara peluncuran album barunya Clouds di kediamannya dikawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Rabu(20/11/2019)

Rebecca Reijman, atau yang akrab disapa Rebecca. adalah sosok penyanyi dan musisi berdarah Belanda - Jawa. Pemikirannya yang menarik tentang musik terlihat dari beberapa karya musik yang telah diciptakannya yaitu Kata Hati di tahun 2007, Rock n Soul di 2009, Bila di 2015, Polyglotism di 2015, The D(Evil Was Here) dan Clouds di 2019.

Lagu Clouds dengan genre pop-jazz ini diciptakan oleh Rebecca bersama dengan Torank Ambama. Aditya Bowie Wibowo. Fajar Adi Nugroho dan Agung Munthe sebagai arranger-nya.

Rebecca mengatakan, Video klip dari Clouds ini sebagian lokasi syuting yang ditampilkan adalah sebuah Iingkungan kehidupan yang keras seperti Pasar rakyat tradisional hingga timbunan sampah Bantar Gebang Bekasi.

“ Dalam video klip ini kami menyuguhkan Sebuah pesan gambaran dari keadaan orang-orang disana da|am menjalani keseharian hidupnya. Mereka tidak pemah menyerah, terus bekerja tanpa mengenal lelah,” ujar Rebecca.

Dalam menjalani hidupnya, tambah Rebecca, mereka tersenyum dalam beratnya hidup, mereka menari diatas kesulitannya, “ Mereka tetap memiliki cinta bahkan anakanak bermain senang serta bermimpi tentang masa depan yang terbaik ,” pungkasnya.(AS)

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top