Musim Pancaroba, Polsek KKP Tanjungpinang Lakukan Pemasangan Stiker Keselamatan Berlayar - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Musim Pancaroba, Polsek KKP Tanjungpinang Lakukan Pemasangan Stiker Keselamatan Berlayar

Peristiwa
musim pancaroba polsek kkp tanjungpinang lakukan pemasangan stiker keselamatan berlayar
Pemasangan stiker keselamatan berlayar

MEGAPOLITANPOSCOM, Tanjungpinang-Sehubungan dengan jatuhnya musim Pancaroba, Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (Polsek KKP) Sri Bintan Pura, Tanjungpinang melakukan pemasangan Stiker keselamatan berlayar, di Wilayah Hukum Polsek KKP, Senin(18/11) pagi.

Kapolsek KKP, Kompol H. Zulkifli mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Informasi berdasarkan Pantauan melalui portal BMKG tgl 17 November 2019 di sekitar perairan Tanjungpinang ketinggian gelombang berkisar antara 1 meter s/d 1,5 meter.

"Memberikan Himbauan kepada Kapten Kapal dan Perusahaan agar selalu berkoordinasi dengan KSOP dan Update Cuaca di BMKG," tegas Kompol Zulkifli saat memimpin kegiatan.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan himbauan keselamatan berlayar kepada Kapten Kapal agar memperhatikan keselamatan penumpang apabila melakukan kegiatan Berlayar.

"Kita minta agar melengkapi dan menyediakan Alat Keselamatan seperti Life Jacket, Pelampung," sebutnya.

Turut ikut dalam kegiatan ini, Kanit Binmas KKP Iptu Roswandi Beserta Anggota unit Binmas, Kasi Humas KKP Aipda Beny Dwima, Ka Pos. Pol Dompak Aiptu Rudi, Anggota Polsek KKP lainnya.(Budi Arifin)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top