Peringati HKN Ke-55 Dinas Kesehatan Kota Tangerang Gelar Event Bugar Run 2019 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Peringati HKN Ke-55 Dinas Kesehatan Kota Tangerang Gelar Event Bugar Run 2019

Kesehatan
peringati hkn ke-55 dinas kesehatan kota tangerang gelar event bugar run 2019
Peringatan HKN ke-55

MEGAPOLITANPOSCOM, Kota Tangerang - Peringati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 55, Dinas Kesehatan Kota Tangerang menggelar event Bugar Run 2019. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 55 yang jatuh pada tanggal 12 November 2019 lalu.

HKN Ke 55 rakaian dari Bugar Run 2019 mengangkat tema, “Remaja Sehat, Kota Tangerang Unggul”, acara diikuti tak kurang dari 3.000 peserta dari berbagai kalangan dan kelompok usia dengan menempuh rute sejauh 3 Kilometer.

Walikota Tangerang, H Arief R Wismansyah hadir bersama Wakil Walikota Tangerang, H Sachrudin didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr Liza Puspita Dewi. Walikota secara langsung membuka dan melepas para peserta Bugar Run 2019.

"Masyarakat harus sadar dan paham akan pentingnya kesehatan bagi masyarakat Kota Tangerang," ucap Walikota saat membuka Bugar Run 2019 di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (17/11/2019).

Arief menuturkan, kesehatan menjadi salah satu hal yang utama dalam mendukung setiap program pemerintah untuk mensejahterakan setiap warga Kota Tangerang.

"Untuk itu diperlukan sinergi yang baik antara Pemkot dengan masyarakat, agar senantiasa melakukan kegiatan yang sifatnya promotif dan preventif. Jangan lupa untuk selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)," pesannya.

Sementara itu. Kepala Dinas Kota Tangerang, dr Liza Puspita Dewi, menambahkan. Event Bugar Run 2019 bagian dari rakaian Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 55. Yang jatuh pada tanggal 12 November 2019, tambah Liza

"Sebelumnya kita gelar Seminar Kesehatan yang diikuti oleh pelajar se Kota Tangerang, selain itu ada pengobatan gratis, Donor Darah, makanan sehat dan yang lainnya," ucapnya.

Lisa, berharap dalan HKN ke 55, Kota Tangerang menjadi kota sehat, generasi sehat, masyarakat sehat dan dapat menjadi contoh bahwa kesehatan lebih utama dalam kehidupan didunia agar kita kebal dari segala penyakit yang akan menyerang pada tubuh kita, pungkasnya (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top