Nyaba Kampung, H. Yom Emzir Dampingi Walikota Jakarta Selatan Louncing Komunitas Sepeda. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Nyaba Kampung, H. Yom Emzir Dampingi Walikota Jakarta Selatan Louncing Komunitas Sepeda.

Jakarta Selatan
nyaba kampung h yom emzir dampingi walikota jakarta selatan louncing komunitas sepeda
Marullah Matalli Walikota Jakarta Selatan

MEGAPOLITANPOSCOM, Jakarta - Pemerintah DKI Jakarta di era kepemimpinan Anies Baswedan, sedang menggalakan penggunaan sepeda di Ibukota, bukan hanya untuk olahraga namun sepeda juga bisa di gunakan sebagai alat transportasi warga Jakarta, menggantikan kendaraan bermotor baik roda dua atau empat, sehingga diharapkan dapat mengurangi polusi udara di Jakarta .

Hari ini Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, H Marullah Matali meresmikan dan Louncing kegiatan Komunitas Sepeda seputar wilayah kecamatan Pancoran sambil nyaba warga kampung, di dampingi oleh Anggota Dewan Kota H. Yom Emzir Pancoran. Jumat, 15/11/2019.

Kegiatan nyaba kampung gaya Walikota menggunakan sepeda cukup menarik perhatian masyarakat, antusias warga dan komponen masyarakat ikut meramaikan dan mensukseskan acara nyaba kampung.

Inilah beberapa catatan atau sambutan walikota Marullah Matalli yang himpun oleh megapolitanpos.com, menurut Walikota supaya warga menggunakan sepeda sebagai alat transportasi bukan hanya untuk olahraga semata, gunakanlah sepeda pada kegiatan seputar wilayah " gunakan sepeda untuk kegiatan yang dekat " pesan Pak Wali dihadapan goweser.

Selanjutnya di acara pelepasan 75 ribu bibit ikan nila di waduk sigura gura yang terletak wilayah kelurahan Duren Tiga, Pak wali berpesan supaya ikan ini dimanafaatkan sebagai sumber gizi secara bersama - sama warga Kecamatan Pancoran , Jadi jangan dipancing dan dimanfaatkan untuk keuntungan pribadi. Diharapkan warga menjaga kelangsungan bibit ikan dengan cara yang bijak "Jangan menangkap ikan ikan yang masih kecil " pesannya.

Pada acara peletakan batu pertama pembangunan rumah Tahfiz di masjid At Taqwa Durentiga, setelah selesai menjadi imam sholat Isya Walikota berpesan Kita sebagai ummat Islam teruslah berbuat kebajikan sebagai bekal, harta turut dibawa ke dalam kehidupan akherat dengan menginfaqkan sebahagian harta kita untuk rumah tahfiz ungkapnya.

Di Kelurahan Pengadegan Walikota juga mampir ke masjid Darul Mukhtar dengan membagi bagikan Tumbler bagi anak-anak yang ikut pada kegiatan Maqrib Mengaji.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top