Danramil 03/Serpong Letuskan Senjata Api di Yon Arhanud 1/K - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Danramil 03/Serpong Letuskan Senjata Api di Yon Arhanud 1/K

TNI POLRI
danramil 03serpong letuskan senjata api di yon arhanud 1k
Danramil serpong

MEGAPOOITANPOSCOM, Kota Tangerang Selatan - Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat meletuskan senjata api di Yon Arhanud 1/K dalam rangka menghadiri lomba menembak di Markas Yon Arhanud 1/K Kota Tangsel, Sabtu (16/11/2019).

Lomba menembak tersebut selain anggota TNI diikuti juga oleh Jajaran Pemkot Tangsel dan Polres Tangerang Selatan sebagai wadah wahana Komunikasi Sosial.

"Lomba menembak yang dilakukan untuk menambah semangat espirit de corps sekaligus sebagai jembatan Komsos antara Pemda Tangsel dan Polres Tangsel," tegas Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong.

Komsos lanjut Danramil bukan saja harus dengan warga masyarakat dan berada di lingkungan,. Namun Komsos juga dapat di lakukan di tempat latihan bahkan di tempat lomba sekalipun.

"Komsos merupakan kunci kemanunggalan TNI, dan dapat dilakukan dengan segenap komponen baik dengan pemerintahan, kepolisian dan masyarakat sekitar," ujarnya.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top