Tower Wireless Internet di Pasar Kemis Roboh Menimpa Rumah Warga - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tower Wireless Internet di Pasar Kemis Roboh Menimpa Rumah Warga

Kab Tangerang
tower wireless internet di pasar kemis roboh menimpa rumah warga
Tower internet

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang-Tower Wireless Internet milik seorang warga di kampung Bugel Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Roboh menimpa 2 rumah warga.

Jaja (52) warga yang rumahnya tertimpa Tower wireless internet mengatakan Jumat (15/10) saat hujan lebat pada Rabu (13/11/2019) tiba tiba ia mendengar suara dentuman keras, ternyata suara itu adalah Tower yang di belakang rumahnya roboh dan menimpa rumahnya.

"Di dalam rumah sedang ada dua anak saya, mereka mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke Klinik, separuh dari rumah hancur," ujarnya.

Menurut Jaja pemilik Tower akan bertanggung jawab memperbaiki rumahnya yang rusak,"saya mengontrak di sini pak, tetapi pemilik Tower sudah bicara kepada yang punya rumah akan memperbaikinya sampai tuntas," ucapnya.



Yana pemilik Tower mengatakan Tower sudah dibangun selama 15 tahun, dan kejadian tersebut adalah fenomena alam,

"ini faktor alam mas dan bisa dilatakan musibah karena hujan angin waktu itu," ujarnya.

Yana mengakui Tower wireless (yang tingginya kurang lebih 40 meter Red.) adalah digunakan untuk bisnis internet, dengan pelanggan sampai radius 10 km.

Yana juga mengatakan akan membangun kembali rumah yang roboh tersebut sampai tuntas,"Kami akan bertanggung jawab memperbaiki rumah yang roboh tersebut," ujarnya.

Yana sedikit menambahkan kalau pihak Kepolisian, aparat Desa dan Kecamatan Pasar Kemis sudah mendatangi lokasi kejadian, dan permasalahan sudah dianggap selesai.Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top