Pornas XV Korpri, Tenis Meja Jadi Cabang Terpavorit - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pornas XV Korpri, Tenis Meja Jadi Cabang Terpavorit

Umum
pornas xv korpri tenis meja jadi cabang terpavorit
Pertandingan Tim Kemenkop UKM VS Kemenlu

Bangka Belitung(MEGAPOLITANPOS): Salah satu cabang olahraga yang paling banyak diminati dan terpavorit dalam gelaran event Pornas XV Korpri 2019 adalah Cabang olahraga Tenis Meja.

Cabang tenis meja dalam pantauan dilapangan hari ini terlihat antusiasme peserta maupun supporter sangat tinggi.

" ya, Cabang Olah raga Tenis Meja hampir setiap tahun pesertanya meningkat, untuk tahun ini saja diikuti 50 tim dari 28 propinsi, 22 kementerian dan lembaga," ujar Panitia Pelaksana Cabor Pusat, Cecep Rahmat Hidayat, di sela-sela acara pertandingan antara Tim dari Kemenkop UKM VS Tim dari propinsi Kalimantan Barat, selasa(12/11/2019) di gedung Santo Yosep Bangka Belitung.

Dijelaskannya Cabang Tenis yang diperlombakan tersebut diikuti oleh 43 Tim Putra dan 21 Tim putri dibagi dalam pur dan babak selanjutnya adalah sistim gugur.

Dalam ajang lomba tenis kali ini cecep menilai Tim dari Kemenpora dan DKI adalah masuk dalam 4 besar terpavorit.

" dari tahun tahun sebelumnya memang Tim dari Kemenpora dan DKI adalah termasuk terkuat dan banyak diminati peserta," terang Cecep.

Menyinggung ketatnya peraturan yang diterapkan, tentang keharusan peserta yang mempunyai Nomor Induk Pegawai(NIP) yang bisa mendaftar, Cecep menegaskan bahwa, peraturan NIP bagi peserta di wajibkan untuk menghindari peserta siluman.

" memang tahun ini lebih ketat, karena belajar dari tahun- tahun sebelumnya banyak peserta cabutan, dan apalagi kita tahun ini melibatkan juga Kemenpan RB dan Badan Kepegawaian Nasional(BKN)," tutup Cecep.(Ach.Sholeh)



Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top