Pemuda Pakai Jaket Ojol Rampok Alfamart di Cikupa Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pemuda Pakai Jaket Ojol Rampok Alfamart di Cikupa Tangerang

Kriminal
pemuda pakai jaket ojol rampok alfamart di cikupa tangerang
AKBP Ase Ary Kapolres Tangerang Kota saat memberikan keterangan Pers

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang-Pemuda asal Bangkalan Madura dengan memakai jaket pengemudi online (Grab) rampok Alfamart Pasir Kalong Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary mengatakan Selasa (12/11/2019) pada hari Kamis 10 Oktober 2019 pada pukul 03.00 Wib di Alfamart Pasir Kalong jalan Raya Serang KM 20 Desa Cibadak Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, telah terjadi perampokan dengan kekeraaan.

"Pelaku MY (27) yang juga sebagai residivis kejadian serupa menodongkan senjata api jenis pistol kepada karyawan Alfamart M Yusuf Zuliansyah kemudian bersama pelaku lainnya S masuk kedalam gudang Alfamart, kemudian kepada karyawan lainnya yaitu Fitri Santoso memrintahkan untuk membuka brangkas," ujarnya.

Menurut Kapolres S dan MY menggunakan penutup wajah dan sarung tangan serta jaket dan helm Grab.

"Para tersangka dengan ancaman kekerasan memaksa untuk membuka brangkas penyimpnan uang, dan berhasil menggasak uang sebesar Rp 39.990.246,-," tuturnya.

Kejadian tersebut sedang dalamnproses penyidikan Unit VI Resmob Satreskrim Polres Kota Tangerang, berikut barang bukti, guna penyidikan lebih lanjut.Jhn

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top