GPMI Jakarta Selatan Sosialisasi Program Sister Masjid dan Magrib Mengaji - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

GPMI Jakarta Selatan Sosialisasi Program Sister Masjid dan Magrib Mengaji

Jakarta Selatan
gpmi jakarta selatan sosialisasi program sister masjid dan magrib mengaji
Jakwan, Ketua GPMI Jaksel (kiri)

MEGAPOLITANPOSCOM: Jakarta- Program Sister Masjid yang telah di canangkan Walikota Kota Administrasi Jakarta-Selatan, H Marullah Matali terus digaungkan dan disosialisasikan oleh GPMI Jakarta-Selatan, bertempat di Masjid Miftahul Fallah, bilangan sekitar Pesanggrahan . Minggu 10/11/2019.



Sister Masjid menurut Jakwan Ketua Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia Kota Administrasi Jakarta Selatan adalah saling membantu dan bersinergi, seperti masjid yang sudah mandiri dan mempunyai dana yang lebih diharapkan bisa membantu masjid atau Musholla yang belum mandiri.
Dengan program ini diharapkan tidak ada lagi masjid dan musholla yang tertinggal lantaran gak punya dana, pesannya.



GPMI akan terus sosialisasikan kepada warga Jakarta Selatan program program unggulan walikota Jakarta Selatan yang telah berjalan diantaranya Sister masjid dan maghrib mengaji, ucapnya.

Hadir pada peringatan maulid nabi di masjid Miftahul Fallah Komplek Kiwal Kostrad RW.06, Kelurahan Petukangan Utara, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Ustad Jakwan Ketua GPMI Jakarta Selatan, Ustad Andi Amir sebagai penceramah, ketua LMK 06 Herdy Sutanto, Ketua DKM Hamza vanat dan para jamaah lainnya.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top