Satpol PP Kota Tangerang Segel 10 Bangunan di Kavling DPR - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Satpol PP Kota Tangerang Segel 10 Bangunan di Kavling DPR

Kota Tangerang
satpol pp kota tangerang segel 10 bangunan di kavling dpr
Penyegelan bangunan di kavling DPR

MEGAPOLITANPOSCOM, Kota Tangerang-Satpol PP Kota Tangerang segel 10 bangunan yang belum memiliki izin di Kavling DPR Kelurahan Nerogtog Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis (07/11/2019).

Menurut Kaonang Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang mengatakan penyegelan yang dilakukan berdasarkan rekomendasi Dinas Perkim Kota Tangerang, karena banyak ditemukan bangunan yang tidak berizin.

"Satpol PP Kota Tangerang mengerahkan 15 personil dan melibatkan penyidik," ujarnya.

Menurut Kaonang bangunan yang diindikasikan tidak memiliki IMB, diharapkan setelah penyegelan menghentikan aktifitas konstruksi.

"Jika tetap melanjutkan akan dilakukan tindakan penyitaan, jika terus berlanjut maka akan kami sidangkan," ucapnya.

Karena menurut Perda No 8 Tahun 2018, semua pembangunan yang untuk industri, jasa itu bisa dipidanakan jika tidak memiliki IMB.

"Diharapkan IMB bisa selesai sehingga aktifitas bisa berjalan," pungkasnya.

Kaonang menambahkan Kota Tangerang sangat permisif dengan investasi, investor harus taat azas di Kota Tangerang dan Perda yang harus diikuti oleh para Pengusaha.(Stefan/Jhn)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top