Petahana Hadi Rusman Calon Tunggal Ketua KONI Kota Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Petahana Hadi Rusman Calon Tunggal Ketua KONI Kota Tangerang

Umum
petahana hadi rusman calon tunggal ketua koni kota tangerang
Tim Penjaringan

MEGAPOLITANPOSCOM, Kota Tangerang-Panitia Penyaringan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang menetapkan Hadi Rusman menjadi calon tunggal Ketua KONI Kota Tangerang periode 2020-2024. Hal tersebut di ungkapkan Sekertaris tim penyaringan dan Penjaringan Arsani Maidi di RM Parigogo Kota Tangerang, Senin (04/10/2019).

Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan KONI Kota Tangerang Warta Ginting mengatakan, pihaknya telah melewati berbagai proses penjaringan dan penyaringan yang dimulai pada 14 Oktober sampai 25 Oktober 2019.

"Untuk penyalonan Ketua KONI yang mengajukan diri hanya Hadi Rusman. Hadi mendaftar pada 19 Oktober 2019. Lalu, yang bersangkutan menyerahkan berkas administrasi pada 24 Oktober 2019," ujarnya.

Ginting menjelaskan Hadi yang juga petahana telah melengkapi persyaratan-persyaratan administratif untuk menjadi calon Ketum KONI Kota Tangerang periode 2020-2024. Dalam penyaringan itu, Hadi juga memperoleh dukungan sebanyak 38 anggota dari 43 anggota KONI Kota Tangerang. Dukungan dinyatakan secara tertulis dengan disertai tanda tangan para anggota.

"Dikarenakan semua persyaratan sudah terpenuhi, maka bakal calon Hadi Rusman kami tetapkan menjadi calon ketum," ungkapnya.

Panitia pun mengajukan nama Hadi Rusman menjadi calon Ketum KONI Kota Tangerang periode 2020-2024 untuk dibahas dalam Musyawarah Olahraga Kota Tangerang (MUSYORKOT VI 2019) yang digelar pada 14 Desember 2019.

"Nanti ketika MUSYORKOT, Hadi Rusman akan menyampaikan visi misinya," paparnya.

Hadi Rusman saat ini menjabat sebagai Ketum KONI Kota Tangerang periode 2016-2019. Di masa jabatannya yang hampir habis, dia pun mencalonkan diri kembali. Dan untuk ke dua kalinya dia menjadi calon tunggal. Lingkungan KONI Kota Tangerang menilai, Hadi Rusman memiliki kinerja yang baik.Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top