Petugas Lantas Polsek Berastagi Ditendang Oleh Pengendara Sepeda Motor - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Petugas Lantas Polsek Berastagi Ditendang Oleh Pengendara Sepeda Motor

Kriminal
petugas lantas polsek berastagi ditendang oleh pengendara sepeda motor
Pelaku penendangan terhadap petugas Lantas Polsek Berastagi

MEGAPOLITANPOSCOM, Tanah Karo-Petugas Lantas Polsek Berastagi ditendang oleh seorang pria pengendara sepeda motor, karena ia tidak terima hendak ditilang, peristiwa terjadi di jalan Tugu Perjuangan depan Pos Lantas Berastagi Kabupaten Karo, Sabtu (26/10/2019).

Menurut keterangan Kanit Lantas Polsek Berastagi Ipda P. Hutahean mengatakan pelaku penendangan terhadap Polisi yang bertugas adalah warga Desa Doulu Kecamatan Berastagi,"pelaku saat dihentikan sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R sedang berboncengan dengan istrinya," ujarnya.

Lebih lanjut Kanit Lantas mengatakan petugas sedang melakukan razia Operasi Zebra di seputaran jalan kota Berastagi Tugu Perjuangan saat peristiwa terjadi.

Masih kata Kanit Lantas saat prtugas melakukan razia di depan kantor Pos lantas Berastagi, Brigadir Rony, memberhentikan pelaku karena tidak memakai helm, tetapi pelaku terus melajukan kendaraannya.

"Pelaku tak mau terima dirinya ditilang dan ia ingin mencoba melarikan diri namun petugas berhasil menarik sepeda motornya.Kemudian pelaku menendang petugas sebanyak dua kali di bagian perut," jelasnya.

Dikatakan Kanit Lantas, pelaku diamankan di Polsek Berastagi, karena melawan petugas pelaku sedang dalam pemeriksaan petugas

"Ini harus lanjut perkaranya, karena sudah melakukan tindak pidana. Apalagi korbannya petugas kepolisian yang dianiaya saat melaksanakan tugas, sekarang pelaku lagi diperiksa oleh anggota kita di Polsek Berastagi," tuturnya.(Bz laia.)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top