Zalamadi Anggota DPRD Kota Padang Partai Berkarya Gelar Syukuran - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Zalamadi Anggota DPRD Kota Padang Partai Berkarya Gelar Syukuran

Berita Daerah
zalamadi anggota dprd kota padang partai berkarya gelar syukuran
Zalmadi anggota DPRD Kota Padang

MEGAPOLITANPOS.COM, Padang-Zalmadi anggota DPRD Kota Padang dari partai Berkarya menggelar syukuran, Jumat (26/10/2019) di Rimbo Tarok Kecamatan Kuranji Kota Padang.

Syukuran dihadiri anggota IKW-RI Sumbar, Ketua DPRD Padang Safrial Kani, Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan dan Perindustruan Yunisman, Ninik Mamak dari suku Jambak dan masyarakat sekitar.

Keluarga besar Zalmadi menggelar syukuran ini merupakan salah satu bentuk doa dan rasa syukur kepada Allah SWT atas amanah yang diberikan untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Padang dari partai Berkarya pada periode 2019-2024.

Disela kegiatan yang masih berlangsung Zalmadi saat diwawancara oleh wartawan yang terhimpun dalam IKW-RI mengatakan, ia beserta keluarga mengucapkan terimakasih, kepada seluruh tamu yang hadir pada acara syukuran.

"Alhamdulilah acara syukuran bisa berjalan lancar dan para tamu tampak memenuhi rumah gadang Pauh Sembilan", ujarnya.

Zalmadi menjelaskan, rumah gadang Pauh Sembilan ini dapat dimanfaatkan untuk kegiatan sosial, seperti acara Anak Nagari, gelaran seminar-seminar, acara tradisi, pertandingan pencak silat tradisional, Randai, Saluang, Gamat dan bahkan pesta perkawinan.

Kedepannya, segala bentuk kegiatan tradisional dan budaya yang ada akan difasilitasi di pusatkan dirumah gadang Pauh Sembilan ini dan begitu juga dengan seluruh rangkaian dan kegiatan adat.

"Tentu semua ini tak terlepas dari peranan penting Ninik Mamak dan tokoh masyarakat dalam memberikan dukungan dan semangat, supaya rumah gadang Pauh Sembilan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh anak nagari, terutama kaum mellenial yang penuh kreatif dan inovasi," papar Zalmadi.

Ketua DPRD Padang Safrial Kani yang juga hadir dalam syukuran juga tak luput dari wawancara oleh wartawan IKW-RI, mengatakan dengan adanya acara syukuran seperti ini merupakan tahap awal untuk mengetahui kondisi masyarakat.

"Dengan Lebih awal mengetahui kondisi masyarakat merupakan langkah utama untuk menjalankan program dan mensejahterahkan masyarakat," ujarnya.

Hendrizon selaku ketua dari IKW Sumbar mengatakan, syukuran ini merupakan awal untuk mendengar suara dan keluhan rakyat.

"Agar kedepannya Pak Zalmadi bisa menjadi wakil rakyat yang amanah dan bisa membawa aspirasi rakyat untuk lebih maju kedepan nya," tutur ketua IKW-RI. (Bunga)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top