Jelang Pilkades Danramil Rajeg Komsos Dengan Kades Se-Rajeg - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jelang Pilkades Danramil Rajeg Komsos Dengan Kades Se-Rajeg

TNI POLRI
jelang pilkades danramil rajeg komsos dengan kades se-rajeg
Komsos

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Menjelang Pemilihan Kades (Pilkades) serentak Danramil 12/Rajeg Kodim 0510/Trs

melakukan cipta kondisi wilayah Komsos dengan Kades se-Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.



Komsos di gelar di Kpung Bolang RT 3/1 Balai Desa Sukasari Kecamatan Pasar Kemis, Rabu (09/10/2019) yang di hadiri langsung Camat Rajeg Ahmad Pathoni.

"Komsos yang di lakukan Koramil 12/Rajeg untuk berkordinasi untuk terciptanya situasi dan kondisi wilayah yang tertib dan aman dari menjelang Pilkades sampai Pemilihan Desember mendatang," ujar Danramil 12/Rajeg Kapten Cpm Djalaluddin Putra.



Lebih lanjut Danramil menekankan, kepada para calon Kades, agar melakukan deklarasi damai di tiap-tiap wilayah pemilihan Pilkades, suapaya berjalan tertib dan aman dari Pemilihan sampai pelantikan nanti.

Komsos di hadiri, Camat Rajeg Ahmad Pathoni, Kapolsek Rajeg AKP Gesit F,. PJS Kades Ranca Bango Ahmad Yoni, PJS Desa Pengarengan Amir, PJS Desa Mekarsari Endang, PJS Desa Daon Zaenal Kita Mutakin, Kades Sukasari Muklis dan anggota Koramil 12/Rajeg 7 personil.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top