Polres Majalengka Cek Ranmor Dinas Sabhara Jelang Pelantikan Presiden - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polres Majalengka Cek Ranmor Dinas Sabhara Jelang Pelantikan Presiden

TNI POLRI
polres majalengka cek ranmor dinas sabhara jelang pelantikan presiden
Pengecekan mobnas Sabhara

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka-Polres Majalengka, Rabu (09/10/19) Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. didampingi Kabag Sumda Kompol Malik Al Gozali, S.H., M.H., Kasat Sabhara AKP Endoy Sahru, S.Sos., Kasi Propam Ipda Tatang Sukmara, S.H. mengecek keadaan ranmor dinas R2 dan R4 Sabhara yang akan digunakan untuk kesiapan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kelayakan kendaraan dinas yang digunakan untuk kesiapan menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan kegiatan tersebut adalah hal rutin yang harus dilaksanakan. Pasalnya kendaraan yang ada ini merupakan kendaraan yang digunakan untuk patroli menjaga keamanan di wilayah Polres Majalengka.

"Jadi harus dalam kondisi baik dan prima," ucapnya.

Apalagi ini menjelang pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019, sehingga penting untuk pengecekan ini dilakukan guna memastikan bahwa kendaraan dinas siap untuk diterjunkan kelapangan.(Rilis Polres Majalengka/Stefan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top