Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan di Desa Lau Kabupaten Karo - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan di Desa Lau Kabupaten Karo

Peristiwa
mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di desa lau kabupaten karo
Mayat tanpa identitas

MEGAPOLITANPOS.COM, Tanah karo-Penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas di Desa Lau Pengulu Kec Mardingding Kab Karo tepat persis di pinggir jalan Nasional Laubaleng - Kutacane. Mr X yang ditemukan tewas di pinggir jalan Nasional Laubaleng-Kutacane Senin (07/10)2019 pada pukul 07 : 00. WIB.

Menurut saksi mata Dedi Bahagia (31) warga Desa Kuning dan Pernando Ginting, (25) warga Desa Lau Pengulu Kec Mardingding Kabupaten Karo menerangkan bahwa pada saat saksi melintas di TKP, saksi melihat ada sosok Manusia terbaring di pinggir jalan kemudian mendekati dan melihat sudah tidak bergerak, selanjutnya saksi memberitahukan hal tersebut kepada Kapala Desa Lau Pengulu dan diteruskan oleh Kepala ke pada pihak Polsek.

Dengan mendapatkan informasi tersebut pihak Polsek Mardingding menurunkan Personilnya yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPDA Solo Bangun mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. Dan hasil cek dan olah TKP tidak ada ditemukan tanda tanda penganiayaan terhadap mayat laki laki tanpa identitas tersebut dan selanjutnya membawa mayat tanpa identitas tersebut ke Puskesmas Mardingding guna pemeriksaan medis.

Dan Adapun barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian 1 (satu) pasang sandal jepit warna putih merk swallow, satu buah plastik yang didalamnya berisikan tembakau dan daun Nipah ,satu batang rokok tembakau bekas dihisap dan Uang tunai sebesar Rp 400.000.

Sementara Itu hasil pemeriksaan Medis di Puskesmas Mardingding, melalui Paur Humas Polres Tanah Karo J. Sitepu mengatakan kalau berdasarkan pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda tanda penganiyaan.

"Saat ini mayat berjenis kelamin laki laki tersebut masih berada di Puskesmas Mardingding, serta pihak kepolisian melakukan penyelidikan lebih lanjut," jelasnya.(Bz.laia.)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top