Ditahan Seri Babel UTD, Ini Kata Pelatih Persita - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ditahan Seri Babel UTD, Ini Kata Pelatih Persita

Sepakbola
ditahan seri babel utd ini kata pelatih persita
Pelatih Persita Widodo C Putra saat memberikan keterangan Pers

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang-Persita harus puas dengan hasil seri 0-0 melawan Babel UTD, saat menjamu menjadi tuan rumah pertandingan Liga 2 Indonesia, Senin (07/10/2019).

Pelatih Persita Widodo C Putra mengatakan kepada wartawan, Timnya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk dapat memenangkan pertandingan, namun kenyataaan yabg terjadi adalah pertandingan imbang 0-0 dan hanya mengumpulkan point satu.

"Kedua tim saling menyerang, ingin menang, tetapi kenyataan seri, walaupun hasilnya hanya mendapatkan point satu tetapi patut disyukuri, pada sebelumnya 5 kali main, meraih kemenangan terus," ujarnya.

Menurut Widodo pertandingan melawan Babel UTD pada malam ini adalah antiklimaks dari lima kali pertandingan sebelumnya yang selalu meraih kemenangan.

"Untuk pemain memang tidak dirotasi, biar skema permainan tidak ada perubahan,"Persita mengontrak 27 pemain, dan ada 3 pemain yang belum dimainkan," tutur Widodo.

Pertandingan yang disaksikan kurang lebih 8 ribu penonton tersebut, pelatih Persita Widodo C Putra menyebut adalah antiklimaks dari 5 pertandingan sebelumnya, karena hanya bermain imbang 0-0 dengan Babel UTD.Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top