Persita Lawan Babel UTD Babak Pertama Berakhir Imbang 0-0 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Persita Lawan Babel UTD Babak Pertama Berakhir Imbang 0-0

Sepakbola
persita lawan babel utd babak pertama berakhir imbang 0-0
Sepak bola

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang-Pertandingan Liga 2 antara Persita melawan Babel, pada babak pertama berakhir imbang 0-0, pertandingan berlangsung di Sport Centre Kelapa Dua, Senin (07/09/2019).

Persita dipastikan sudah lolos ke babak 8 besar Liga 2 2019 dengan melihat jumlah poin dari PSCS Cilacap di urutan keempat klasemen sementara zona Barat, yakni 33 poin.

Dengan hanya tersisa dua pertandingan, selisih tujuh poin dari jumlah poin yang dimiliki Persita Tangerang tak akan terkejar. Klub berjuluk Pendekar Cisadane ini bahkan tak perlu lagi memenangkan dua laga tersisa.

Mereka sudah aman dan tak akan terkejar lagi oleh 5 tim di bawahnya yang masih bersaing untuk posisi empat besar agar lolos ke babak 8 besar Liga 2 2019.

Pertandingan yang dimulai pada pukul 18.32 dipimpin oleh wasit Tommy Manggopa dari Sulawesi Utara

Babel UTD mempunyai peluang emas oada menit 16 ketika penyerang Riski Novriansyah (72) sudah berhadapan dengan penjaga gawang Persita Yogi Triana, tetapi bola dapat ditepis oleh penjaga gawang.

Demikian juga saat Ade Jantra (7) mempunyai peluang emas menit 42 setelah mendapat umpan lambung, namun sayang tendangannya melenceng ke sebelah kanan penjaga gawang Babel UTD Rossy.

Kedua kesebelasan saling jual beli serangan, pertandingan yang ditonton sekitar 8 ribu penonton berakhir sementara seri pada vabak pertama 0-0.(Jhn)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top