Hari Ini Gubernur Anies Ajak Rekreasi 650 Warga Kalibata Ke Dunia Fantasi Ancol. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Hari Ini Gubernur Anies Ajak Rekreasi 650 Warga Kalibata Ke Dunia Fantasi Ancol.

Jakarta Selatan
hari ini gubernur anies ajak rekreasi 650 warga kalibata ke dunia fantasi ancol
Ketua RT,RW Dan Jumantik Kelurahan Kalibata

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta- Hanya di Era Gubernur Anies Ketua RT,RW dan Kader diajak rekreasi ke Dufan Ancol Jakarta, setelah sebelumnya anggota PPSU juga diajak ke wahana yang ada di Dunia Fantasi Ancol, pagi ini giliran 650 warga yang terdiri dari para ketua RT,RW dan para Jumantik ikut menikmati rekreasi gratis ke tempat yang sama, Senin 7/10/2019

Tiga hari sebelum pemberangkatan pihak kelurahan Kalibata yang dipimpin oleh Lurah Maman Sumarman, mengkoordinir pemberangkatan 650 para peserta dengan membagikan terlebih dahulu, tanda masuk wahana dengan barcode yang telah di beri tulisan, Atlantis,Sea word, Dunia Fantasi dan Ocean Dream sebagai tiket masuk .

Menggunakan 11 bus Transjakarta, yang di parkir di area ruang serbaguna Taman Makam Pahlawan Kalibata, para peserta terlihat sangat antusias dan sangat senang ikut dalam rekreasi gratis yang di prakarsai oleh Pemprov DKI Jakarta.

Lurah Kalibata Maman Sumarman yang ikut melepas kegiatan ini mengucapkan, selamat menikmati apresiasi dari Bapak Gubernur DKI Jakarta kepada pengurus RT,RW dan jumantik yang ikut ke Ancol
" Semoga dengan apresiasi ini menambah semangat kinerja RT,RW dan jumantik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat " pintanya.

Lurah yang telah bertugas hampir setahun di Kalibata ini menambahkan dengan kegiatan rekreasi ini diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antar RT,RW dan Jumantik dan jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan di ancol dengan membuang sampah di tempatnya" tegasnya.

Waju Tjahjono salah seorang ketua RT yang ikut dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada Gubernur Anies Baswedan, sebagai ketua RT yang telah dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin lingkungan terkecil yang merupakan ujung tombak pelayanan Pemda DKI, yang telah memimpin selama 4 periode ini.

Saya sangat terharu dan bangga atas perhatian Pak Anies Baswedan Gubernur DKI yang telah memberangkatkan Ketua RT dengan keluarganya ke Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol untuk tamasya yang tiketnya lumayan mahal " Alhamdulillah saya bersama keluarga bisa menikmati wisata ini berkat kebijakan Pak Anies, Maju Kotanya Bahagia Warganya " ucap sang ketua RT.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top