Reses Pertama Dewan Tampung Usulan Infrastruktur - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Reses Pertama Dewan Tampung Usulan Infrastruktur

Kab Tangerang
reses pertama dewan tampung usulan infrastruktur
Reses

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Reses Pertama tahun anggaran 2019 anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PDI Perjuangan Lisiawati Lase menerima usulan dari warga Dapil IV berupa pembangunan infrastruktur, Reses di gelar di RW 07 Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Sabtu malam (05/10/2019).

Lisiawati Lase anggota DPRD Kabupaten Tangerang mengatakan, pada reses pertama ini pada tahun anggaran 2019 warga masyarakat Dapil IV yakni, warga Kecamatan Pasar Kemis, Rajeg dan Sindang Jaya mengusulkan tentang pembangunan infrastruktur baik jalan utama ataupun jalan lingkungan.



"Usulan-usulan dari warga tersebut saya tampung untuk di ajukan di meja paripurna untuk di usulkan menjadi program pembangunan Pemerintah Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Lebih lanjut Lisiawati menambahkan, yang paling kursial masyarakat mengusulkan tentang bagaimana cara-cara penanggulangan banjir di wilayah langganan banjir yang berada di wilayah Pasar Kemis, Rajeg dan Sindang Jaya.

Persoalan tersebut kata Lisiawati yang juga anggota Komisi III DPRD kabupaten Tangerang harus menjadi persoalan Pemerintah Daerah.



"Saya akan mendorong Pemerintah Kabupaten Tangerang menormalisasi tampungan-tampungan air yang ada di 3 Kecamatan Rajeg, Pasar Kemis dan Sindang Jaya," jelasnya.(nan).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top