Muscab Forki Kabupaten Tanah Karo, Abdi S Depari Terpilih Sebagai Ketua - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Muscab Forki Kabupaten Tanah Karo, Abdi S Depari Terpilih Sebagai Ketua

Umum
muscab forki kabupaten tanah karo abdi s depari terpilih sebagai ketua
Ketua terpilih

MEGAPOLITANPOS COM, Tanah Karo-Kegiatan Muscab Kabupaten Tanah Karo, Abdi S Depari terpilih sebagai Ketua periode 2019-2023, acara berlangsubg di Hotel Mikie Holiday Berastagi, Sabtu (05/10/2019)

Abdi S. Depari SP. dipercayakan sebagai pemimpin FORKI Kabupaten Karo, periode tahun 2019-2023. Ia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Karo.

Muscab serta kepengurusan organisasi FORKI Kabupaten yang ada Di Kabupaten Karo, Inkai, Khesinkan, Karate Kala Hitam, KKI Khushinryu IM Karate - do Indonesia, ,Go shin Jutsu Karate Fujikhosi Indonesia , Ketua FORKI Sumut H DR Rahmatsah yang Diwakili oleh N. Fahrurozi, SH. MHA, DrsEfendi Silalahi, selaku Ketua Panitia Junedi Sembiring, Sekretaris Panitia T Daniel Ginting, BA, Robinson Sitepu dari Perguruan Fujikhosi Karo, di seluruh kepengurusan perguruan FORKI di Kabupaten Karo, dan serta paratamu undangan dan Pers.



Sebagai Ketua terpilih Abdi S Depari mengatakan ia segera menyusun posisi Pengurus Forki Kabupaten Karo yang dibantu Formatur dan segera Mengumumkan ke Publik.

Sementara itu dalam kepengurusan Forki Kab Karo, akan menempatkan pengurus sesuai daya kemampuan masing masing tanpa ada unsur intervensi apapun.

"Sehingga kepengurusan baru dapat melahirkan program maupun memotivasi pemberdayaan anggota dalam meningkatkan prestasi yang baik ke level daerah atau ketingkat nasional dan internasional," ujarnya.

Abdi S, Depari, SP. selama ini menjadi anggota DPRD Kab Karo, berharap Forki Kab Karo kedepannya bsa membangun komunikasi efektif dengan masyarakat maupun Pemerintah Daerah dan semua program akan disinergikan dengan baik.

Baginya saat ini yang terpenting adalah fokus membina dan menghasilkan atlet yang ada Pengcab untuk mampu berprestasi di daerah, dan tingkat nasional dan internasional."Tetap fokus untuk mempertahankan prestasi yang sudah ada," ucapnya.

Depari menginginkan adanya semangat untuk mewujudkan keberhasilan FORKI yang ada di Kabupaten Karo di tahun periode ini, ia menegaskan harus semangat dalam kebersamaan baik ke pengurus dewan pelatihan.

"Atlet menjadi kunci utama dalam pembinaan, sehingga dapat berprestasi ke tingkat Nasional," tururnya. (Bz.laia).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top