Tas Pedagang Buah Pekang Pajak Tiga Jumpa, Raib Dicopet Pada Saat Ramai Pembeli - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tas Pedagang Buah Pekang Pajak Tiga Jumpa, Raib Dicopet Pada Saat Ramai Pembeli

Kriminal
tas pedagang buah pekang pajak tiga jumpa raib dicopet pada saat ramai pembeli
Pedagang buah

MEGAPOLITANPOS.COM, Tanah Karo-Seorang pedagang buah-buahan yang sehari-harinya berdagang di Pekang Pajak Tiga Jumpa Kecamatan Barus Jahe Kabupaten Karo mengalami musibah raib tasnya karena kecopetan, Jumat (04/10/2019).

Korban Epy Br. Ginting (35) asal kampung Simpang Sumbul Tanah Karo kehilangan tas yang ditaruh di bawah kolong meja dagangannya.

Epi bercerita kepada megapolitanpos.com sebelum tasnya hilang, ada seorang laki-laki yang duduk disampingnya,"kemungkinan pada saat saya melayani pembeli, pelaku menjalankan aksinya," ujarnya.

Menurutnya isi tas yang dicopet berisi perhiasan emas seberat 6 gram, uang Rp 10 juta dan sebuah Hp merk Evercross.

Menurut salah satu pedagang tembakau sirih, Wati Br. Tarigan mengatakan kejadian ketika ramai orang yang sedang berbelanja,"pada saat kami sibuk dan dia juga sibuk, kemungkinan besar pelaku menjalankan aksinya.

Korban berharap pelaku segera ditangkap, dan diberikan hukuman yang setimpal.(Bz.laia).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top