Kecamatan Jatiuwung Gelar MTQ Ke Tiga Dan Diikuti 115 Kafilah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kecamatan Jatiuwung Gelar MTQ Ke Tiga Dan Diikuti 115 Kafilah

Kota Tangerang
kecamatan jatiuwung gelar mtq ke tiga dan diikuti 115 kafilah
Kecamatan Jatiuwung gelar MTQ ke-3

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Selama tiga hari Kecamatan Jatiuwung, Mengelar Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ketiga. Dengan peserta 115 Kafilah di 6 Kelurahan Se Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Acara yang digelar, Lapangan Kecamatan Jatiuwung dimeriahkan pesta kembang api dan dihadiri oleh Camat Jatiuwung sekaligus membuka acara MTQ Ke 3, Sekcam Jatiuwung, Waka Polsek Jatiuwung, Koramil Jatiuwung, MUI, Ulama, Tokoh Agama, Masyarakat, para pengawai dan Lurah Se Kecamatan Jatiuwung, Jumat (04/08/2019).

Drs. Martioso agianto, Camat Jatiuwung dalam sambutannya menjelaskan. MTQ Ke 3 Kecamatan Jatiuwung adalah momen untuk memperkuat iman dan taqwa sekaligus sebagai ajang silahturahmi untuk mempererat persaudaraan antar umat islam, jelas Agianto.

"Perlombaan MTQ tingkat Kecamatan Jatiuwung yang ke 3, ini. Akan mewakili perlombaan hinggal tingkat Kota Tangerang Tahun 2019," ungkapnya

Ia berpesan, Para Kafilah untuk berlomba dan menunjuk kemampuan yang terbaiknya, akan tetapi hikmah dari MTQ ini bukan menang atau kalah tapi sebagai ajang menambah iman dan taqwa, imbuhnya.

"Kita syukurin dengan perhatian Pemerintah Kota Tangerang dalam program-program pro rakyat, Alhamdulillah dengan MTQ Ke 3 Kecamatan Jatiuwung yang di Danai APBD berjalan dengan sukses," tutupnya.

Sebelumnya MTQ Ke 3 Kecamatan Jatiuwung mengadakan Pawai Tarub yang di ikuti ribuan masyarakat Kecamatan Jatiuwung dan perlombaan selama 3 hari dari Tanggal 4 - 6 Oktober 2019, dengan Perlobaan. Murottal, Tilawah Anak-anak, MHQ 1 Juz, MTQ 5 Juz, MHQ 10 Juz, Tilawah Remaja, Tilawah Dewasa dan Syarhil Qur'an. (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top