Kapolres Majalengka Minta Santri Waspadai Hoax - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kapolres Majalengka Minta Santri Waspadai Hoax

TNI POLRI
kapolres majalengka minta santri waspadai hoax
Kapolres Majalengka dan santri

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka-Sholat Jumat Di Masjid Ponpes Santi Asromo, Kapolres Majalengka Berharap Minta Santri Waspadai Hoax

Polres Majalengka, Pada sholat jumat hari ini (4/9/2019) Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si mengadakan sholat jumat di Mesjid Pondok Pesantren Santi Desa Pasirayu Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Majalengka mengajak para ulama dan tokoh masyarakat dan para santri Santri Asromo untuk ikut menjaga kebhinekaan dan kerukunan, ditengah banyaknya perbedaan ini.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Mariyono juga menyampaikan imbauan untuk mewaspadai berita palsu atau hoax. Ia meminta masyarakat lebih bijak dalam menanggapi informasi, apalagi yang kebenarannya masih diragukan.

"Kami datang ke setiap pesantren untuk memberikan rasa aman dan ketertiban dalam menangani isu hoax. Agar para santri tidak terbawa oleh isu tersebut," ujarnya AKBP Mariyono.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Mariyono seusai sambutannya di Mesjid Ponpes Santi Asromo, bercengkrama dengan para santri dan menyerahkan santunan dan tali asih berupa sembako yang diterima langsung oleh Pengurus Ponpes Santi Asromo Ustad Yana Permana.(Stefan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top