Manusia Silver Dijaring Oleh Satpol PP Kota Depok - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Manusia Silver Dijaring Oleh Satpol PP Kota Depok

Depok
manusia silver dijaring oleh satpol pp kota depok
Razia manusia silver

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Depok-Manusia silver dijaring oleh Satpol PP Kota Depok. Beberapa oknum yang dianggap mengeksploitasi anak menjadi manusia silver diamankan oleh petugas Satpol PP Kota Depok.

Satpol PP Kota Depok melakukan hal tersebut sebagai langkah perlindungan terhadap anak di bawah umur, yang dimanfaatkan mencari nafkah.

"Kami lakukan penelusuran ke kordinator yang mengeksploitasi anak menjadi manusia silver. Anak-anak ini kerap meresahkan masyarakat saat beraksi sebagai manusia silver,"kata Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdi di Balai Kota Depok, Jumat(04/10/2019).

Menurutnya Satpol PP Depok mengamankan oknum tersebut saat menggelar operasi pada Kamis (03/10/2019) malam. Pada operasi itu, tujuh manusia silver dan lima anak jalanan (anjal) berhasil diamankan. Mereka diringkus saat beraksi di wilayah Pancoran Mas dan Sukmajaya.

"Seluruh oknum dan anjal dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Depok untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Selanjutnya, mereka diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok untuk penanganan lebih lanjut,"tuturnya.(depok.go.id/Redaksi).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top