Gubernur Banten Wahidin Halim Membuka Job Fair Tahun 2019 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Gubernur Banten Wahidin Halim Membuka Job Fair Tahun 2019

Banten
gubernur banten wahidin halim membuka job fair tahun 2019
Gubernur Banten Wahidin Halim

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Serang-Gubernur Banten Wahidin Halim membuka pameran lowongan tenaga kerja (Job Fair) tahun 2019 di Plaza Aspirasi, KP3B, Jalan Syech Nawawi Al Bantani, Curug, Kota Serang pada Kamis (3/10/2019).

Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan bahwa melalui bursa kerja ini diharapkan dapat menjadi salah satu jalan tengah atau solusi bagi masyarakat yang sulit mencari dan mendapatkan pekerjaan, sekaligus sebagai upaya mengurangi angka pengangguran di Banten yang masih tinggi.



"Antusiasme yang besar dari para pencari kerja dalam Job Fair ini menunjukkan bahwa masih banyak warga yang menganggur, jadi mudah-mudahan ini jalan tengah untuk memfasilitasi banyaknya warga yang kesulitan mendapatkan pekerjaan," jelas Gubernur

Gubernur berharap, Job Fair dapat menyiapkan lapangan pekerjaan yang bisa dinikmati dan dirasakan para pencari kerja yang datang. Oleh karenanya, Gubernur berharap Job Fair nantinya tidak hanya menjadi agenda tahunan saja, namun juga mampu membuka kesempatan bagi masyarakat Banten lainnya yang memang membutukan pekerjaan. Karena, hal tersebut merupakan kewajiban pemerintah sebagai pelayanan kepada masyarakat.

"Khususnya yang dari pagi sudah menunggu, jadi tidak perlu lama-lama pembukaannya, karena mereka yang butuh dan saya minta panitia untuk melayani para penacker ini dengan baik. Karena kita punya kewajiban," uturnya.(Rilis Kominfo Banten/Redaksi)

IMG-20200717-WA0141

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top