Personil Kodim 0506/Tgr Bersama Kepolisian Mengamankan Pemberangkatan Massa Buru - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Personil Kodim 0506/Tgr Bersama Kepolisian Mengamankan Pemberangkatan Massa Buru

Banten
personil kodim 0506tgr bersama kepolisian mengamankan pemberangkatan massa buru
Pengamanan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Personil Kodim 0506/Tgr membantu pengamanan keberangkatan massa serikat buruh yang tergabung FSPMI Kota Tangerang yang akan melakukan aksi demo ke DPR RI titik kumpul massa di pertigaan subur Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung, Rabu (02/10/2019).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos menyampaikan, dalam membantu pengamanan Kodim 0506/Tgr menurunkan 20 personil dan anggota BKO Yonif Raider 330 sebanyak 30 personil pimpinan Mayor Inf Deni Suryo AD dan Kapten Inf Mohammad Isa.



"Kami dari TNI berkewajiban untuk membantu kepolisian dalam melakukan pengamanan di wilayah. Untuk massa buruh sendiri sebanyak 700 orang yang di pimpin kordinator Ahmad Jumali Ketua Serikat Buruh FSPMI," ujarnya.

Untuk apel pengamanan massa buruh sendiri di ambil oleh Kompol Aditya SP Sembiring Kapolsek Jatiuwung dengan jumlah personil gabungan sebanyak 206 personil.

Dalam pengamanan di hadiri, AKP Rosid Sagimun Kanit Sabhara Polsek Jatiuwung, Kanit Intel Polsek Jatiuwung dan Kasi Trantrib Jatiuwung M Adnan.(nan)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top