Pimpinan DPRD Majalengka Periode 2019-2024 Resmi Dilantik - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pimpinan DPRD Majalengka Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Berita Daerah
pimpinan dprd majalengka periode 2019-2024 resmi dilantik
Pimpinan DPRD Kabupaten Majalengka dilantik

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka -Pimpinan DPRD Majalengka Periode 2019-2024 resmi dilantik dan diambil sumpah janjinya di Gedung Bhineka Yudha Sawala DPRD Kab. Majalengka.(01/19)

Para pimpinan itu terdiri dari Ketua DPRD Drs.H.Edy Anas Djunaedi, MM (PDIP) dan tiga wakil ketua masing-masing Didin Jaenudin, SIP (Gerindra), Asep Eka Mulyana (Golkar), Dhora Darojatun (PKS).

Keempat pimpinan itu dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Majalengka, berdasarkan SK Gubernur Jawa barat nomor 170/F.783- PMKS/ 2019 tanggal 26 September 2019 tentang peresmian pengangkatan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Majalengka masa jabatan tahun 2019-2024.

Turut menyaksikan prosesi pelantikan Bupati Majalengka Karna Sobahi, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Sekda Majalengka Ahmad Sodikin, serta unsur forum pimpinan daerah, kepala SKPD, dan elemen massa lainnya.

Seusai pelantikan, Ketua DPRD Majalengka Edy Anas Djunaedi mengatakan agenda selanjutnya yang sudah menunggu adalah penyusunan alat kelengkapan DPRD (AKD).

"Kami segera bentuk AKD supaya kinerja dewan ke depan semakin mendapatkan legitimasi dan bersiap bekerja untuk rakyat," tegasnya.

Sementara Bupati Majalengka Karna Sobahi berharap dengan telah dilantiknya pimpinan dewan, segera menyusun AKD demi percepatan kemitraan antara eksekutif-legislatif.

"Saya berharap setelah dibentuknya AKD, sinergitas antara legislatif dan eksekutif bisa langsung bekerja bersama untuk pembangunan di Kabupaten Majalengka," katanya.Stefan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top