Kapolres Majalengka Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unjukrasa Aliansi Mahasiswa - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kapolres Majalengka Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unjukrasa Aliansi Mahasiswa

TNI POLRI
kapolres majalengka pimpin apel pengamanan aksi unjukrasa aliansi mahasiswa
Kapolres Majalengka pimpin apel pengamanan unjuk rasa

MEGAPOLITANPOS COM, Majalalengka-Kapolres Majalengka pimpin apel pengamanan aksi unjukrasa Aliansi Mahasiswa se Majalengka

Aksi unjuk rasa ratusan mahasiswa se Kabupaten Majalengka menjadi perhatian khusus Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. Bahkan orang nomor satu di jajaran Polres Majalengka tersebut turun langsung pimpin apel persiapan pengamanan unjuk rasa. Senin (30/9).

Kapolres mengatakan, sebagai antisipasi kejadian yang dapat menggganggu aktivitas masyarakat, pihaknya menerjunkan 445 Personil Polres Majalengka.

Bahkan dua jam sebelum digelarnya aksi unjuk rasa, Kapolres memimpin langsung apel pasukan di halaman Gedung DPRD Kabupaten Majalengka.

"Kami kerahkan 445 personil Polri dan dibantu juga oleh anggota TNI, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Majalengka untuk mengamankan aksi mahasiswa menyampaikan aspirasi bisa berjalan lancar." Ucap Kapolres AKBP Mariyono.

Aksi unjuk rasa sendiri digelar sebagai bentuk kekecewaan mahasiswa sebagai penyambung lidah rakyat atas tidak RUU KUHP dan UU KPK.(Rilis Humas Polres Majalengka/Stefan).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top