Kodim 0506/Tgr Bersama Aeropolis Gelar Kegiatan Bakti Sosial, Sambut Hut TNI Ke-74 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kodim 0506/Tgr Bersama Aeropolis Gelar Kegiatan Bakti Sosial, Sambut Hut TNI Ke-74

Kota Tangerang
kodim 0506tgr bersama aeropolis gelar kegiatan bakti sosial sambut hut tni ke-74
Poto Bersama

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Kodim 0506/Tgr bersama Aeropolis menggelar acara kegiatan Bakti Sosial kepedulian sosial TNI, menyambut Hut TNI ke-74, bertempat di Aeropolis Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Minggu (29/09/2019).

Dandim 0506/Tgr Letkot Inf Wisnu Kurniawan mengatakan acara Baksos digelar sebagai rasa kepedulian kepada masyarakat sekitar dan juga untuk menyambut Hut TNI yang ke-74.



Deklarasi Damai

"Acara Baksos juga diisi dengan festival budaya, seperti tarian-tarian tradisional dan deklarasi damai yang mempersatukan kita semua, sebagai bangaa yg besar dan cinta damai, dengan memakai baju adat dari seluruh Indonesia, selama ini ada pihak pihak yang ingin terjadi disintegrasi bangsa, TNI siap menghadapi semuanya itu," ujar Dandim



Pengobatan gratis

Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang telah membantu kegiatan tersebut. Sinergitas dengan Pemerintah Kota Tangerang juga semakin baik.

"Baksos yang dilakukan antara lain pembagian kaca mata baca kepada warga, pengobatan gratis dan pembagian sembako, untuk warga yang ada di sekitar Kecamatan Neglasari," ucapnya.



Dandim 0506/Tgr

Sementara Waliota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan ia atas nama pemkot Tangerang sebagai wilayah dalam pembinaan Kodim 0506/Tgr, mengucapkan terimakasih selama ini dalam kedamaian dan tertib dan wilayah yang dalam keadaan kondusif.

"Saya mengapresiasi kepada Kodim 0506/Tgr sehingga kota Tangerang dalam keadaan aman dan damai. TNI tetap komit bersama masyarakat dalam keadaan apapun. Perbedaan yang ada di kota Tangerang tetap dirajut sehingga terjadi keharmonisan, saya juga berharap kegiatan tersebut dapat menambah semangat TNI dalam menyambut Hut TNI yang ke 74," ucapnya.

Walikota juga berharap masyarakat jangan terprovokasi dengan hoax, agar tetap aman dan damai, dan harus menjaga keharmonisasian dan kedamaian, jangan percaya dengan hoax, "kita ingin Kota Tangerang harmonis dan Indonesia damai," pungkasnya.

Totonapo Lase Dirut Aeropolis yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan oleh Kodim 0506/Tgr melalui kegiatan baksos tersebut,"semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan," tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan Baksos Kodim 0506/Tgr bersama Aeropolis adalah Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Gatot Wibowo, Ketua DPRD Kota Tangsel H Abdul Rosyid, perwakilan masing-masing Polres Metro Tangerang Kota, Polres Tangsel, Polres Bandara, dan tamu undangan lainnya.Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top