Satreskrim Polres Tanah Karo Amankan 2 Pelaku Ranmor - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Satreskrim Polres Tanah Karo Amankan 2 Pelaku Ranmor

Kriminal
satreskrim polres tanah karo amankan 2 pelaku ranmor
Kedua pelaku (nongkrong) ditangkap Polres Tanah Karo

MEGAPOLITANPOS.COM, Tanah Karo-Satreskrim Polres Tanah Karo Amankan 2 pelaku Ranmor Honda Sonic yaitu AK (30) dan RSS (25) pelaku ditangkap saat mengendarai mobil Pick Up yang membawa sepeda motor diduga hasil curian, Kamis (26/09/2019).

Korban pencurian adalah Sarikawan Pandiangan yang melapor telah kehilangan sepeda motor merk Honda Sonic pada hari Kamis, (26/09/2019) sekira pukul 08.00 Wib di Jalan Nabung Surbakti Kabanjahe.

Kasat Reskrim polres Tanah Karo AKP Raja Jani Purba saat dikonfirmasi wartawan megapolitanpos.com, Sabtu (28 -09/2019) membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Setelah mendapat laporan tersebut Kanit IV, Unit Judi Sila/Ranmor dan anggotanya melakukan pengejaran terhadap pelaku. Bekerjasama dengan Unit Reskrim Polsek Berastagi melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah diketahui keberadaannya," jelasnya.


Lebih lanjut Kasat Reskrim mengatakan kedua tersangka pelaku langsung ditangkap dalam keadaan sedang mengendarai mobil Sigantang Sira yang membawa 1 (satu) unit R2 jenis Honda Sonic.

"Untuk pengusutan lebih lanjut kedua tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Tanah Karo untuk dilakukan pemeriksaan," ucapnya.

Barang bukti yang diamankan berupa 1 unit R2 Jenis Honda Sonic,1unit R4 Sigantang Sira dan 1 buah gunting.

"Kedua tersangka pelaku ranmor tersebut telah dijebloskan ke sel untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," tutur Kasatreskrim.(Bz.Laia.)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top