Tim Srikandi Polres Majalengka Diperbantukan Melakukan Penjagaan Pos Depan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tim Srikandi Polres Majalengka Diperbantukan Melakukan Penjagaan Pos Depan

TNI POLRI
tim srikandi polres majalengka diperbantukan melakukan penjagaan pos depan
Tim Srikandi saat berjaga di Pos depan

MEGAPOLITANPOS, Majalengka- Anggota polwan Polres Majalengka atau Tim Srikandi diperbantukan melakukan penjagaan di Pos depan Mako Polres Majalengka, hal tersebut dilakukan untuk back up anggota polki (Polisi laki-laki) yang melaksanakan shalat Jumat. (27/09/2019).

Pemeriksaan identitas terhadap masyarakat yang akan memasuki Mako Polres Majalengka merupakan tindakan yang dilakukan personil ketika piket penjagaan di depan Mako Polres Majalengka, hal ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap hal-hal yang tidak diinginkan ketika memasuki Polres Majalengka.

Pelaksanaan ibadah sholat jumat personil polki tetap berjalan lancar, karena tugas mereka digantikan dengan kehadiran Polwan-Polwan tersebut yang siap siaga berjaga di depan Mako Polres Majalengka.

Aiptu Any yang merupakan anggota Satlantas Polres Majalengka beserta beberapa rekannya, dengan ramah memeriksa setiap masyarakat yang akan masuk ke Mako polres Majalengka, tidak hanya identitas tapi polwan ini pun memeriksa barang bawaan masyarakat, setelah dipastikan aman, Aiptu Any mempersilakan masyarakat masuk.
.
"Selaku anggota polwan siap membantu tugas kepolisian karena memiliki tanggung jawab untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terhadap masyarakat yang mendatangi Polres Majalengka," ucap Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si.

(Rilis Polres/Stefan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top