YAMAS Indonesia di Kota Padang Menggelar Seminar Wawasan Keimanan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

YAMAS Indonesia di Kota Padang Menggelar Seminar Wawasan Keimanan

Berita Daerah
yamas indonesia di kota padang menggelar seminar wawasan keimanan
Seminar

MEGAPOLITANPOS.COM, PADANG - Yayasan Makrifatullah Sedunia (Yamas) Indonesia mengadakan seminar Wawasan Keimanan bertema "Gerbang Pemikiran Ummah Sais, Tuhan, dan Arah Tujuan Ummah" oleh Ustad Hj. Hussien Bin AbdulLatif di salah satu hotel di Kota Padang.

Diantara pemateri dan peserta tersebut, Yudi Fajar, selaku ketua pelaksana seminar, Ketua Cabang Yamas Indonesia Kota Padang, Agus Tiyono, dan dihadiri oleh para ketua Yamas Indonesia se-Kota Padang, 130 anggota dari wilayah setempat dan negara tetangga. Seperti, dari Malaysia, Singapura, dan perwakilan dari beberapa provinsi.



Ketua YAMAS Kota Padang dan Ustadjah Hj. Hussien Bin Abdul Latif

Pada kesempatan itu, seminar dipimpin secara langsung oleh Ustadz Husin, dari negara Singapura. Ia menjelaskan, tujuannya mempererat silatuhrahmi antar sesama Ummah dengan harapan para kepala cabang nantinya dapat memberikan pencerahan Ilmu Makrifatullah.

"Dengan seminar ini akan banyak manfaatnya guna lebih mengenali dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, diingatkan agar umat manusia lebih mendekatkan diri kepada Nya." pungkasnya. ** (Bunga)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top