Kelangkaan BBM Solar di SPBU, Ini Langkah Tegas Pemkot Tanjungpinang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kelangkaan BBM Solar di SPBU, Ini Langkah Tegas Pemkot Tanjungpinang

Hukum
kelangkaan bbm solar di spbu ini langkah tegas pemkot tanjungpinang
Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul menanggapi kelangkaan BBM jenis solar

MEGAPOLITANPOS.COM, Tanjungpinang -
Walikota Tanjungpinang, H Syahrul, S.pd akan bertindak tegas jika ada pengusaha yang berani menimbun Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar. Disinyalir kelangkaan solar pada sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) atau Pom Bensin di Kota Tanjungpinang, Kepri.

"Kalau ada mafia dan bukti kita suruh pihak berwajib agar segera menindaklanjuti secara tegas, peran masyarakat dalam hal ini juga diperlukan dalam menginformasikan jika menemukan penyebab bisa terjadinya kelangkaan BBM Solar." tegas, Syahrul. Sabtu, (14/09/2019)

Pria yang akrab disapa ayah ini, sudah memerintahkan kepada Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang untuk berbincang dengan Pertamina guna mempertanyakan sebab terjadinya kelangkaan BBM jenis solar di SPBU.

"Kita sudah minta dinas terkait untuk berkoordinasi dengan Pertamina dan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, selanjutnya warga agar tenang dan bersabar. Mudah mudahan semua ada solusi dan jawabannya." tutupnya, singkat. ** (Budi)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top