Sosok Mayat Pria Tergeletak di Terminal Bus Murni Kota Kabanjahe, Ini Identitasnya - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sosok Mayat Pria Tergeletak di Terminal Bus Murni Kota Kabanjahe, Ini Identitasnya

Berita Daerah
sosok mayat pria tergeletak di terminal bus murni kota kabanjahe ini identitasnya
Sosok mayat pria tergeletak di Terminal Bus Murni Kota Kabanjahe

MEGAPOLITANPOS.COM, TANAH KARO -
Sosok mayat pria dalam keadaan tergeletak dekat kamar mandi umum Terminal Bus, ditemukan warga Kota Kabanjahe sekira pukul 10.00 Wib, Jumat (13/09). Jenazah dikatahui bernama Gendut Sitepu (55), warga Desa Selandia Lama, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo.

Dari keterangan, Abadi Juliana (31) warga setempat yang menjadi saksi mengungkapkan bahwa pria tersebut sudah biasanya beristirahat dan tertidur ditempat itu namun mengetahui telah lama tidak terbangun dari tidurnya karena mencurigai telah meninggal ia pun bergegas menghubungi petugas kepolisian setempat.

"Tak lama setelah melaporkan, selanjutnya petugas membawa mayat tersebut ke RSU Kabanjahe guna dilakukan Visum et Repertum (VER). Diduga karena penyakit asma yang telah lama dideritanya." ungkapnya. Sabtu, (14/09/2019)

Dari pantauan megapolitanpos.com, jenazah langsung dikembalikan ke pihak keluarga dan dari keterangan yang dihimpun pria tersebut meninggal karena penyakit asma yang telah lama dialaminya dan tidak ditemukan indikasi penganiayaan. ** (Bz.laia)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top