Ditresnarkoba Sumbar Berhasil Ungkap Satu dari Dua Tersangka Dugaan Miliki Narkoba Jenis Sabu - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ditresnarkoba Sumbar Berhasil Ungkap Satu dari Dua Tersangka Dugaan Miliki Narkoba Jenis Sabu

Kriminal
ditresnarkoba sumbar berhasil ungkap satu dari dua tersangka dugaan miliki narkoba jenis sabu
Ditresnarkoba Polda Sumbar saat konferensi pers

MEGAPOLITANPOS.COM, PADANG -
Direktorat Reserse (Ditres) Narkoba Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) kembali mengungkap pelaku peredaran narkotika jenis sabu seberat 994.90 gram di sebuah tempat pengrajin aquarium.

Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Sumbar, AKBP Rudi Yulianto, dalam konferensi pers mengungkapkan bahwa tersangka berinisial BP (30) berikut barang bukti narkoba jenis sabu 994.90 gram, dan dua buah telepon genggam berhasil diamankan.

"Tersangka dikenal sebagai pengrajin aquarium dan ditangkap sekira pukul 06.30 Wib pada pekan lalu di sebuah tempat pengrajin aquarium, Komplek Perumahan Pratama, Kelurahan Jalan Baru, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman." ungkapnya. Kamis, (12/09/2019)

AKBP Rudi Yulianto menambahkan, kepada petugas ia mengaku bahwa narkoba jenis sabu tersebut didapat dari seorang temannya yang bekerja sebagai supir jasa travel Pekanbaru - Pariaman berinisial PEN.

"Kita sedang melakukan proses pengembangan darimana barang ini berasal, saat ini kami telah mengetahui pelaku PEN (sopir travel), secepat mungkin akan kita tangkap," tegasnya.

Tersangka, BP dijerat dengan pasal 114 ayat 2 sub pasal 112 ayat 2 Undang-undang RI tahun 2009 tentang narkotika. "Ia diancam hukuman penjara paling singkat lima tahun dan maksimal 20 tahun," tutupnya. ** (Bunga)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top