Ketua DPRD Kota Tangerang Berbaur dengan Warga Dalam Festival Al Azhom - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ketua DPRD Kota Tangerang Berbaur dengan Warga Dalam Festival Al Azhom

Peristiwa
ketua dprd kota tangerang berbaur dengan warga dalam festival al azhom
Gatot Wibowo

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Pagelaran festival Al Azhom yang digelar disekitaran taman elektrik dan masjid Al Azhom dimanfaatkan bukan hanya oleh masyarakat biasa.Pada pagelaran yang rutin digelar disetiap tahunnya tersebut nampak hadir berbaur dengan masyarakat ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo yang duduk bersantai bersama istri dan kedua putrinya.

Dengan sebungkus makanan yang biasa dijajakan pedagang kaki lima, politikus dari PDIP tersebut terlihat nyaman duduk tanpa alas didepan panggung utama.

"Saya juga masyarakat kota Tangerang, jadi saya juga merasa berhak untuk menikmati indahnya festival Al Azhom," katanya kepada wartawan minggu (8/9/2019).

Menurut dia, selain dapat menikmati pertunjukkan dalam pagelaran festival tersebut, untuk bersantai sekaligus berwisata di acara tersebut tidaklah memerlukan biaya yang mahal.

"Ini paling abis ngga sampe cepek (seratus ribu-red), jajan 30ribu, bensin yah kurang lebih 15 ribu kalau dari rumah saya, sama minum 20ribu," kata Gatot seraya menunjukan jajanan sosis bakar dan air mineral yang dibelinya.

Menurut dia, Festival Al Azhom menjadi pilihannya untuk bersantai bersama keluarganya lantaran terdapat beberapa pertunjukan seni budaya Islam yang saat ini mulai dilupakan oleh kalangan muda pada khususnya.

"Kita mau mengajarkan kepada anak - anak kami seputar kekayaan budaya Islam yang disini, kan cocok tuh sambil ngajak main dua anak laki-laki dari 3 anak laki-laki saya sekaligus ngajarin mereka," tuturnya.

Meski demikian, ia mengaku memiliki beberapa catatan sebagai bahan evaluasi pagelaran festival Al Azhom agar kedepan pagelaran tahunan tersebut dapat lebih baik lagi.

"Secara keseluruhan sudah baik ya, cuma ada sedikit catatan yang nanti akan kami sampaikan ke penyelenggara dan pemkot," tukasnya.(Ceng/Jhn)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top