Suasana Khidmat Penuh Sukacita Warnai Sertijab Dandim 0315/Bintan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Suasana Khidmat Penuh Sukacita Warnai Sertijab Dandim 0315/Bintan

Berita Daerah
suasana khidmat penuh sukacita warnai sertijab dandim 0315bintan
Suasana penuh akrab, melepas dan menyambut Dandim 0315/Bintan

MEGAPOLITANPOS.COM, TANJUNGPINANG -
Suasana khidmat dan haru penuh sukacita mewarnai acara tradisi melepas dan menyambut Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan dari Letkol Inf. I Gusti Bagus Putu Wijangsa digantikan kepada Letkol Inf. I Gusti Ketut Artasuyasa berlangsung di Markas Komando Kodim (Makodim), Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

"Dihari yang sangat berharga ini, kebersamaan dan silatuhrahmi yang sudah terjalin, bukan menjadi akhir namun akan terus terjaga hingga akhir hayat." kata, Letkol. I Gusti Bagus Putu Wijangsa, saat menyampaikan sambutan perpisahan dihadapan jajaran anggota dan tamu undangan. Minggu, (08/09/2019)

Menurutnya, selama bertugas disini sudah pasti akan menjadi kenangan dan akan selalu terkenang dimanapun bertugas. Terlebih kebersamaan dengan para insan media.

Pada kesempatan itu, Jabatan Baru Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, dalam sambutannya mengatakan, rotasi dan mutasi jabatan dalam bertugas sudah menjadi tradisi dan biasa dijajaran TNI.

"Kepala Letkol Inf. I Gusti Bagus Putu Wijangsa, saya mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru mudah mudahan dalam kedaaan sehat selalu beserta keluarga." ucapnya.

Selanjutnya, kepada seluruh anggota juga staff Kodim agar kedepannya senantiasa menjalankan tugasnya dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. "Mari kita tingkatkan kinerja kita sebagai perajurit yang selalu mengayomi masyarakat dan menjaga keamanan di Tiga wilayah teroterial Kodim 0315/Bintan tetap kondusif." tegas, Dandim.

Sementara itu hadir, Danrem 033/WP Brigjen. TNI Gabriel Lema menyampaikan bahwa alih tugas jabatan ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar untuk dapat memunculkan inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan satuan.

"Sehingga kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efisien, serta berhasil dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok Korem 033/WP, Kodam I/BB." harapnya.

Danrem 033/WP, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat lama yang telah selesai menjalankan tugasnya di Wilayah Korem 033/WP. Tak lupa, Danrem juga mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru dan berharap dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. "Kedepan, Kodim 0315/Bintan akan dipimpin oleh perwira menengah berpangkat Kolonel." ungkapnya.

Danrem 033/WP, pada kesempatan tersebut memimpin dan mengambil sumpah jabatan dalam penandatanganan fakta integritas serta meresmikan validasi organisasi Kodim 0315/Bintan dari Kodim Tipe B menjadi Tipe A pada pelaksanan kegiatan serah terima jabatan yang berlangsung. Acara tersebut turut dihadiri, Dandim 0316/Batam dan Dandim 0317/Tanjung Balai Karimun (TBK).

Dari keterangan yang disampaikan, Jabatan Dandim Lama Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa berpindah tugas sebagai Waaster Divisi I Kostrad. ** (Budi)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top