GPMI DKI Gelar Pra Raker Bertema Merawat Nusantara, Merajut Persatuan Dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

GPMI DKI Gelar Pra Raker Bertema Merawat Nusantara, Merajut Persatuan Dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

DKI Jakarta
gpmi dki gelar pra raker bertema merawat nusantara merajut persatuan dalam bingkai bhinneka tunggal ika
PW GPMI DKI Jakarta bersama Ketua PC Se Jakarta

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta- Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia Provinsi DKI Jakarta, siang ini menggelar Pra Raker,
dengan thema, Merawat Nusantara, Merajut Persatuan Dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika, bertempat di Hotel Maharani, jalan Mampang Prapatan Raya No. 8 Jakarta Selatan. Ahad, (8/09/2019).

Pra Raker yang dihadiri oleh para pengurus PC dari 5 wilayah serta tamu undangan diantaranya, pendiri GPMI Hamdan Zoelva, Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, H Marullah Matali, Ketua Umum PB GPMI Ustad Aselih Ridwan dan Ust. Rahmat

Syarief Hidayatullah, Ketua PW GPMI DKI Jakarta, meminta semua pengurus PW dan PC untuk kerja sama, tidak saling menyalahkan untuk membesarkan GPMI.

" Alhamdulillah dalam waktu 3 bulan, keberadaan GPMI DKI Jakarta, terlihat sangat luar biasa dan eksis dimasyarakat"

Belum lama GPMI DKI Jakarta, telah melouncing Sister Masjid dan Wakaf seribu Al-Qur'an di wilayah DKI Jakarta, GPMI DKI Jakarta telah membuktikan berkolaborasi dengan Walikota Jakarta,"yaitu dalam rangka Maju Kotanya Bahagia Warganya, yang diamanatkan Gubernur Anies Baswedan," ungkapnya.

Walikota Kota Jakarta Selatan, H. Marullah Matali mengapresiasi kegiatan Pra Raker GPMI yang dilaksanakan hari ini , dan akan mendukung dan mensuport kegiatan yang dilaksanakan oleh GPMI Jakarta, "untuk merawat persaudaraan sesama warga DKI Jakarta, dan kata Persaudaraan , itulah simbol Islam" ungkap Walikota dalam sambutan di hadapan Pengurus PC dan PW GPMI Se DKI Jakarta.

Dalam Raker kali ini juga di cetuskan dan diprogram kan untuk melaksanakan kegiatan Jakarta Fair Mini, seperti pesta rakyat seperti Jakrta Fair tempo dulu, yang penuh budaya Islami, yang di namakan Jakarta Culture And Art.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top