Pemerintah Lebak Fokus Kembangkan Endukasi Pariwisata Daerah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pemerintah Lebak Fokus Kembangkan Endukasi Pariwisata Daerah

Banten
pemerintah lebak fokus kembangkan endukasi pariwisata daerah
Wakil Bupati Lebak

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Cilegon - Pemerintah Kabupaten Lebak fokus untuk mengatasi Ekosistem di pesisir pantai, konsisten dan komitmen untuk mengatasi daerahnya sebagai daerah endukasi pariwisata Jumat (06/09/2019).

Hal ini dikatakan oleh Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi, Acara Diolog "Indrustialisasi Dan Hilangnya Ekosistem Pesisir Laut Banten".

Lebih lanjut Ade mengatakan Pemerintah Lebak adalah daerah yang penuh dengan objek wisata, diantaranya. wisata negeri di atas awan (gunung Leuhur), wisata Kampung Baduy, pemerintah berkomitmen mengembangkan aset pariwisata sebagai pendapatan daerah.

"Sekarang pemerintah sedang membenahi, infrastruktur ke lokasinya, ini upaya pemerintah Lebak agar para wisatawan dengan mudah bisa menuju ke lokasi," tutur Ade yang juga Ketua DPD PDIP Propinsi Banten.

Ia pun menambahkan, selain pembangunan aset jalan ke lokasi, pemerintah Lebak pun, akan membangun transformasi jalan untuk mengadakan kendaraan wisata agar mudah terjangkau menuju lokasi.



[removed][removed]
"Apabila ini kita benahi tidak hanya di sektor pendapatan daerah saja yang kita dapatkan, yang pasti perekonomian warga pun akan meningkat," tutup Ade (amr)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top