Diduga Miliki Narkoba, Satu dari Dua Pemuda di Pademawu Pamekasan Diamankan Polisi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Diduga Miliki Narkoba, Satu dari Dua Pemuda di Pademawu Pamekasan Diamankan Polisi

Kriminal
diduga miliki narkoba satu dari dua pemuda di pademawu pamekasan diamankan polisi
Ilustrasi

MEGAPOLITANPOS.COM, PAMEKASAN -
Satu dari dua pemuda ditangkap karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu oleh jajaran personil anggota Polsek Pademawu saat melaksanakan tugas berpatroli. Petugas mencurigai kendaraan R2 yang dikendarai pemuda tersebut dalam keadaan oleng.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo melalui Kapolsek Pademawu Iptu. Suryono didampingi Wakapolsek Ipda Nanang dan personil Polsek Pademawu membenarkan, bahwa penangkapan tersebut sekira pukul 15.00 Wib sore hari.

"Saat itu personil jajaran anggota Polsek Pademawu sedang melaksanakan patroli di salah satu desa, Kelurahan Baruambat Timur (Bartim), Kabupaten Pamekasan." ujarnya. Selasa, (03/09/2019)

Selanjutnya, sesampainya di Kampung Genteng Barat, Kelurahan Bartim tepatnya di jalan simpang tiga terlihat kedua pemuda sedang berboncengan mengendarai kendaraan R2 merk Yamaha F1z Nopol M 3195 D dalam keadaan oleng dari arah utara jalan.

"Seketika itu petugas mencurigai dan memberhentikan kendaraan tersebut untuk dimintai keterangannya, namun secara tak sengaja terlihat ada sesuatu yang sengaja dibuang oleh pemuda itu." terangnya.

Lanjut Kapolsek, petugas berusaha mencarinya direrumputan hingga berhasil ditemukan satu buah bong dan satu paket narkoba jenis sabu.

"Satu pemuda berhasil diamankan, namun teman satunya melarikan diri. Pemuda yang kami amankan berinisial DN (18) diketahui berdomisili disalah satu desa Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan." ungkapnya.

Diakhir, Kapolsek menambahkan bahwa barang bukti dan satu pemuda telah diamankan guna penyelidikan lebihlanjut. ** (Diyah/Agit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top