Pelaku Penyiraman Air Keras Kepada Guru Ngaji Ditangkap - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pelaku Penyiraman Air Keras Kepada Guru Ngaji Ditangkap

Kriminal
pelaku penyiraman air keras kepada guru ngaji ditangkap
Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Rohim saat jumpa Pers

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Pelaku pengeroyokan dan penyiraman air keras terhadap seorang guru ngaji Hasanudin (29) warga kampung Pangkalan Kecamatan Teluknaga sehingga tewas, yaitu RM (33) dan AG (16) berhasil ditangkap oleh petugas Polsek Teluknaga Polrestro Tangerang Kota.

AKP Dodi Abdul Rohim Kapolsek Teluk Naga mengatakan kepada wartawan Selasa (03/09/2019) menceritakan kronologis kejadiannya yaitu RM dan AG melakukan pembunuhan berencana dan pengeroyokan terhadap korban Hasanudin pada Kamis (29/08/2019) sekira pukul 22:15.

"Pelaku menunggu di sebuah gang, ketika pelaku melintas menggunakan sepeda motor, kedua pelaku mengejar dengan sepeda motor, kemudian pelaku dihadang dan menyiram air keras dengan menggunakan wadah bekas kaleng biskuit, korban sempat dilarikan ke rumah sakit tetapi sayang nyawanya tidak bisa tertolong," ujar Kapolsek.

Kapolsek lebih lanjut mengatakan pihak Kepolsian sedang mendalami motif dari pelaku, yang menurut pengakuan tersangka ia pernah menyukai istri korban sebelum ia menikah dengan Hasanudin,"kami sedang mendalamj motif sebenarnya dibalik pembunuhan tersebut," ucap Kapolsek.

Pelaku telaku mepakukan pembunuhan berencana dan pengeroyokan melanggar pasal 340 KUHP Jo Pasal 17 ayat (2) ke-3 KUHP.jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top