Direktur Proyek Aeropolis Tinjau Unit Apertemen Sewa - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Direktur Proyek Aeropolis Tinjau Unit Apertemen Sewa

Kota Tangerang
direktur proyek aeropolis tinjau unit apertemen sewa
Tinjau apertemen sewa

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangeeang - Direktur Proyek Aeropolis Totonafo Lase, meninjau langsung unit Apertemen Sewa di Kawasan Pengembangan Aeropolis Bandara Soekarno Hata Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Selasa (03/09/2019).

Dalam tinjauan tersebut Direktur Proyek Aeropolis Tatonafo Lase di dampingi Head of Business Development Travelio Property Management Felicia Gautama tampak serius meninjau unit Apertemen sewa yang sudah di bangun dengan begitu megah dan mewah.

Kunjungan, Management Felicia Guatama mendapatkan penjelasan langsung dari Direktur proyek Aeropolis mengenai unit Apertemen Sewa.

"Kami menawarakan kenyamanan, keselamatan dan keamanan yang menjadi prioritas di dalam Apertemen Sewa," ujar Direktur Proyek Aeropolis Tatonafo Lase.

Untuk unit Apertemen Sewa terletak di kawasan pengembangan Aeropolis yang berdekatan dengan Bandara Soekrano Hatta. "Pengelolaan dan penyewaan unit-unit Apertemen Aeropolis bekerja sama antara PT Intiland Development Tbk dengan Travelio Property Managament," jelasnya.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top