Tuntut Permintaan Maaf, Ratusan Driver Gojek Demo Kedubes Malaysia - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tuntut Permintaan Maaf, Ratusan Driver Gojek Demo Kedubes Malaysia

Peristiwa
tuntut permintaan maaf ratusan driver gojek demo kedubes malaysia
Demo Gojeg di Kedubes Malaysia, Selasa(3/9)

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta - Ratusan driver Gojek melangsungkan aksi demo di depan Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta, Selasa(03/09/2019).

Para Driver Gojeg tersebut protes terhadap pernyataan bos Big Blue Taxi, perusahaan taksi Malaysia.

Dalam aksinya, mereka melontarkan beragam pernyataan untuk membela Gojek. "Kita tidak terima harga diri kita diinjak-injak. Kami menuntut permintaan maaf secara langsung, " teriak para pendemo.

Sambil mengibarkan bendera merah putih. Mereka menanggapi berbagai pernyataan Datuk Shamsubahrin Ismail, bos Big Blue Taxi Malaysia yang melontarkan beragam pernyataan kontroversial.

Aksi demo tersebut berkaitan dengan pernyataan pengusaha taxi asal malaysia, Ismail Kata-katanya yang paling menimbulkan kehebohan adalah saat menyindir kemiskinan Indonesia.

"Kemiskinan di Indonesia terlalu tinggi, gaji tak tinggi. Malaysia tidak bisa seperti itu. Anak muda (Malaysia) bukan miskin, tak datang dari keluarga miskin. Kenapa kita mau menjatuhkan marwah mereka sehingga menjadi tukang Gojek," ujarnya.

Pengusaha taxi itu kemudian meminta maaf. "Saya minta maaf untuk kesalahan di pernyataan saya, melabeli Indonesia miskin, berdasarkan laporan yang saya terima," katanya. dia.

Namun tak lama kemudian, ia malah mengkritik pemerintah Indonesia. "Rakyat Indonesia tak salah, kalau dikatakan miskin. Yang salah itu adalah kerajaan Indonesia, pemerintah Indonesia yang salah," ujarnya dalam video viral yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

Dalam gelar aksi demo tersebut, nampak polisi berjaga-jaga dan situasi lalulintas normal seperti biasanya .(AS)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top