Ops Patuh Semeru 2019, Dikmas Lantas Polres Sampang Kunjungi Sekolah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ops Patuh Semeru 2019, Dikmas Lantas Polres Sampang Kunjungi Sekolah

TNI POLRI
ops patuh semeru 2019 dikmas lantas polres sampang kunjungi sekolah
Dikmas Lantas Polres Sampang dan Pelajar SMPN 2 Sampang

MEGAPOLITANPOS.COM, SAMPANG -
Jajaran personil Dikmas Lantas Polres Sampang gelar giat kunjungi Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Sampang, menghimbau siswa dan siswi agar tidak mengendarai kendaraan bermotor, jauhi bahaya narkoba, gunakan media sosial secara bijak dan hindari kenakalan remaja.

Kapolres Sampang melalui Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji, saat menjadi inspektur upacara di SMPN 2 Sampang dalam amanatnya menyampaikan bahwa para siswa maupun siswi harus mampu berbuat positif di usia remaja.

"Saat ini Polres Sampang sedang melaksanakan giat Ops Patuh Semeru 2019 hingga tanggal 11 September nanti, maka pelajar dilarang jangan menggunakan kendaran bermotor karena belum cukup usia atau masih dibawah umur." ujarnya. Senin, (02/09/2019)

Selanjutnya, Kanit menambahkan, kemudian hindari kenakalan remaja, jauhi narkoba, gunakan media sosial secara bijak, tolak berita hoax, dan jadilah pelajar yang cerdas menerima informasi.

"Selain himbauan, kami memberikan edukasi dasar tentang tata cara berlalu lintas yang baik dan benar." tutupnya. ** (Diyah)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top