Perluas Pasar Nasional, Sambal Dua Belibis Kampanyekan " Pedes Yang Bener " - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Perluas Pasar Nasional, Sambal Dua Belibis Kampanyekan " Pedes Yang Bener "

Peluang Usaha
perluas pasar nasional sambal dua belibis kampanyekan pedes yang bener
Sambal Dua Belibis mengkampanyekan 'Pedes yang bener'

MEGAPOLITANPOS.COM -Jakarta - Perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG), PT Anggana Catur Prima melalui produknya Sambal Dua Belibis mengkampanyekan 'Pedes yang bener' guna menggaet pangsa pasar yang lebih luas yang diluncurkan bersamaan kampanye TVC hari ini, di Jakarta, Kamis (29/8/2019).

"Dengan tiga TVC di tayangkan mulai hari inj, kami mencoba menghadirkan komunikasi yang kekinian, kami ingin keluar dr stigma keluarga. InsyaAllah kami juga akan mengeluarkan produk baru antara akhir tahun atau tahun depan. Kami banyak mendapat masukan dr konsumen," kata Brand Manager Sambal Dua Belibis, Reggy Milyardi Prabowo.

Reggy mengatakan, setelah sempat break berkampanye promosi selama empat tahun terakhir, pada pertengahan tahun ini dirasa tepat oleh Dua Belibis untuk mengusung kampanye baru yang disesuaikan dengan positioning pasar lndonesia saat ini.

"Kami ingin membangun kembali brand awareness Sambal Dua Belibis ke tengah-tengah masyarakat, bahwa cita rasa asli pada sambal iinljustru menambah kenikmatan dan bukan merusak rasa hidangan yang ada. Oleh karena itu, kampanye 'Pedes Yang Bener' benar-benar dapat mewakili esensi dari Sambal Dua Belibis," ungkapnya.

Sebagai produsen sambal yang sudah beroperasi selama 40 tahun di pasar indonesia dan telah melakukan ekspor sejak tahun 2010 dengan merambah ke wilayah Amerika Serikat, Korea, Jepang, Eropa, Asia dan juga Maldives, Sambal Dua Belibis memiliki komitmen untuk dapat mencakup semua kalangan atau target pasar.

Bentuk komitmen ini terlihat dengan tersedianya berbagai varian kemasan mulai dari yang paling kecil dalam bentuk sachet 9 Gr, kemasan botol sampai dengan kemasan besar untuk dapat menampung sambal seberat 22 Kg.

Seperti juga kemasannya, distribusi sambal ini pun merata dari mulai penjualan di warung-warung kecil, toko-toko kelontong, toko-toko grosir atau supermarket, jajanan pinggirjalan sampai dengan restoran kecil dan restoran besar.

"Market share, posisi kami berdasarkan Nielsen 2018 berada di posisi ketiga. Objektif kami ingin naik ke peringkat dua. Pertumbuhan sambal kemasan pasarnya sekitar 20 persen setiap tahun," lanjut Reggy.

Sambal Belibis masuk dalam tiga besar di Indonesia dalam kategori saus sambal kemasan. Menggunakan 47% cabai dan bawang putih asli serta bahan-bahan pilihan yang diproses secara terintegrasi, Sambal Dua Belibis berhasil mengambil hati sebagian besar masyarakat Indonesia yang menyukai rasa pedas yang orisinil.

Keberhasilan ini terlihat dari besarnya pangsa pasar sambal merek ini di area Jawa sebagai pangsa terbesar, Sumatera, Kalimantan, Bali, Makassar, Ambon, Nusa Tenggara dan di kota-kota lainnya.*** AS

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top