Polisi Ringkus Pelaku Pengeroyokan Seorang Remaja di Toserba Majalengka - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polisi Ringkus Pelaku Pengeroyokan Seorang Remaja di Toserba Majalengka

Kriminal
polisi ringkus pelaku pengeroyokan seorang remaja di toserba majalengka
Tiga dari empat pelaku pengroyokan terciduk

MEGAPOLITANPOS.COM, MAJALENGKA -
Satuan Reserse Kriminal Polres Majalengka, tangkap tiga dari empat pelaku dugaan pengeroyokan kepada seorang pemuda warga Desa Karayunan, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Pelaku mengaku bahwa korban merupakan musuh "Bubuyutan" atau musuhan secara turun temurun antar Gank Motor.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Wakapolres Kompol Hidayatullah, Kasat Reskrim AKP M. Wafdan dan personil jajaran Satreserse Polres Majalengka mengatakan, keluarga korban melaporkan bahwa telah terjadi insiden pengeroyokan hingga korban mengalami luka serius disejumlah organ tubuhnya.

"Tiga dari empat pelaku berhasil kita tangkap di lokasi yang berbeda beda oleh timsus Polsek Majalengka Kota dan personil Satreskrim Polres Majalengka, satu pelaku diantaranya masih dalam pengejaran atau dalam Daftar Pencaharian Orang (DPO)." ungkapnya.

Kapolres menambahkan, pelaku dan sejumlah barang bukti yakni satu buah samurai panjang, satu unit kendaraan R2 serta barang lainnya telah diamankan.

"Identitas pelaku diketahui berinisial AR (18) warga Desa Cipicung, Kecamatan Maja, DS (19) warga Desa Burujul Kulon, Kecamatan Jatiwangi dan MJ (23) warga Desa Ranji Wetan, Kecamatan Kasokandel, Majalengka." jelasnya.

Kapolres menerangkan bahwa korban adalah seorang remaja warga Desa Karayunan, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, mengalami sejumlah luka dibagian tubuhnya dengan tiga luka tikaman.

"Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka robek 11 jahitan dibagian kepala belakang sebelah kanan dan kepala kiri depan lima jahitan serta dibagian kanan mengalami luka robek dan sudah menjalani perawatan intensif di RSUD Majalengka."terangnya.

Kronologis kejadian tersebut, terjadi di Jalan Raya KH. Abdul Halim, tepatnya di depan Toserba, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, pada Selasa, (20/08) dini hari, sekira pukul 01.30 WIB.

"Akibat perbuatannya, ketiga palaku tersebut, akan kami jerat pasal 170 KUHPidana, dengan ancaman maksimal 9 tahun penjara."Pungkasnya. ** (Stefan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top