Kapolres Pamekasan AKBP Teguh, Pimpin Sertijab Empat Perwira Pertama - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh, Pimpin Sertijab Empat Perwira Pertama

Berita Daerah
kapolres pamekasan akbp teguh pimpin sertijab empat perwira pertama
Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo melaksanakan Upacara Sertijab

MEGAPOLITANPOS.COM, PAMEKASAN -
Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) empat pejabat perwira pertama di halaman Mapolres Pamekasan, Polda Jawa Timur. Selasa, (27/08/2019)

Sebanyak empat personil perwira Polres Pamekasan tersebut, AKP Hari Siswo Suwarno, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pamekasan yang menjalani rotasi sebagai Kasat Narkoba Polres Sampang.

Jabatan Kasat Reskrim Polres Pamekasan digantikan oleh Iptu Andri Setya Putra, S.H., M.H, dari jabatan lama sebagai Paurrodok Subbid Paminal Bidpropam Polda Jatim. Kemudian, AKP Sahrawi, jabatan lama Kapolsek Pasean Polres Pamekasan menjalani rotasi jabatan baru sebagai Kaurbinopsnal Bagops Polres Pamekasan.



Sedangkan Iptu Togiman menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Pasean. Sebelumnya ia menjabat sebagai Kaurbinopsnal Bagops Polres Pamekasan dan Kaurbinopsnal Satreskoba Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, mengatakan bahwa sertijab ini merupakan bentuk pengembangan para perwira atau promosi jabatan sesuai dengan yang disandangnya dengan adanya pergantian jabatan atau rotasi.

"Jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dan harus di pertanggung jawabkan sehingga dapat bekerja dengan benar dan baik juga dapat membawa perubahan efek postif pada masing-masing kesatuan di lingkungannya sesuai dengan harapan." harapnya.

Menurutnya, mutasi atau promosi jabatan di tubuh organisasi itu adalah hal biasa, guna pengembangan karir dan penyegaran tugas dan tanggung jawab demi kebaikan organisasi serta pembinaan karir bagi anggota.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada AKP Hari Siswo Suwarno atas kerja samanya selama ini dengan jabatan barunya, selanjutnya selamat datang kepada Iptu. Andri Setya Putra di Polres Pamekasan dan kepada empat pejabat Polres Pamekasan, selamat bertugas." tutupnya. ** (Diyah)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top